Seharian Menghabiskan Waktu di Kota Chengdu







IFS

Setelah puas berkeliling di Kuil Daci, keluar dari sana, wisatawan bisa melihat berbagai macam pusat belanja dan toko-toko dari merek-merek terkenal dunia.

Berjalan sedikit ke tengah, terdapat orang-orang yang tengah mengantre untuk berfoto dengan panda raksasa yang seakan sedang berusaha memanjat pusat perbelanjaan terkenal di Chengdu, yaitu IFS.

Para pelancong suka berfoto dengan “pantat” panda tersebut, yang kini menjadi sebuah “mandatory photo” atau foto wajib jika mereka berkunjung ke Chengdu.

Sementara, IFS sendiri merupakan gedung yang mengintegrasikan pengalaman berbelanja, kuliner, bisnis, hiburan, tempat tinggal, dan seni.

Baca Juga :   Alasan Mitsubishi The New SUV Tidak Miliki Fitur "Sunroof"

Arena perbelanjaan andalan ini berukuran 210 ribu meter persegi dan mencakup enam tingkat dan dua tingkat bawah tanah.

Alun-alun Tianfu

Jika Anda ingin melanjutkan perjalanan keliling kota, turunlah di Stasiun Metro Tianfu untuk berkunjung ke Alun-Alun Tianfu yang begitu luas dan memiliki banyak opsi sightseeing yang menarik.

Alun-alun ini terletak di atas stasiun metro tersebut, dan sesaat setelah Anda keluar dan menghadap ke utara, Anda langsung menemukan patung tokoh terkenal di China, Mao Zedong, yang berdiri gagah di depan Musem Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Sichuan.

Baca Juga :   Saltar, Kelas Trampolin Fitnes

Lalu, jika Anda menengok ke sisi barat, terdapat Museum Chengdu yang menyimpan berbagai sejarah kota ini dan dikemas dengan modern.

Seperti alun-alun pada umumnya, Alun-Alun Tianfu menjadi tempat nongkrong favorit bagi masyarakat, terlebih, di sini Anda juga bisa menjumpai beberapa street food serta beberapa kedai milk tea untuk dijajal. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Google Cloud Sediakan Platform Pelatihan Daring

Jakarta, KoranSN Google Cloud menyediakan platform pelatihan daring Cloud Skills Boost bagi mereka yang ingin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!