Sekda Banyuasin Sosialisasikan Tentang Penyetaraan Jabatan ASN





Sekda Banyuasin Senen Har saat membuka kegiatan Sosialisasi Tentang Penyetaraan Jabatan ASN. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Berdasarkan mandat Presiden Republik Indonesia tentang Penyederhanaan Birokrasi pada Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah, Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengadakan sosialisasi “Arahan Hasil Penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional” yang berlangsung di Graha Sedulang Setudung Selasa (8/2/2022).

Sebagai informasi perangkat daerah Pemerintah Kabupaten/Kota yang di fungsionalkan adalah Administrator/eselon III, Pengawas/Eselon IV dan Pelaksana/Eselon V.

Baca Juga :   Optimis Capai Target Sumsel Lumbung Pangan Nasional

Dalam sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Banyuasin Senen Har ini diikuti oleh Kepala OPD, Kepala Bagian, dan seluruh pejabat fungsional lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Dalam paparannya Senen Har menyampaikan, penyederhanaan birokrasi tersebut tetap memperhatikan dan diselaraskan dengan aspek penyederhanaan birokrasi yang berlaku secara nasional yang ditetapkan Kementerian PAN RB, yang dimaksudkan untuk birokrasi yang dinamis, mewujudkan profesionalitas ASN, fokus pada pekerjaan fungsional, percepatan sistem kerja, mendorong efektifitas, dan efisiensi kinerja. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Warga Kota Solo Antusias Lihat Mobil Hias Dekranasda Banyuasin

Pangkalan Balai, KoranSN Ribuan warga Kota Solo yang memadati sepanjang jalan Selamet Riyadi terlihat antusias …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!