Sekda Ingatkan Tak Ada Tambahan Hari Libur





H. Abdullah Matcik. (Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Abdullah Matcik menegaskan tidak ada penambahan libur di Hari Raya Idul Adha tahun 2018 ini.

“Libur Hari Raya Kurban hanya satu hari, hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018 kita sudah masuk kerja,” katanya, Selasa (21/8).

Selain tidak ada penambahan libur kata Sekda, juga tidak ada cuti bersama. “Bagi yang meliburkan diri akan kita tindak, pada waktu upacara kemarin sudah kita himbau kepada mereka jika tidak ada penambahan hari libur,” tegasnya.

Ia mengatakan, bagi seluruh pegawai, baik ASN atau TKS jika melanggar akan diberi sanksi.

“Bagi mereka yang mombolos, kita akan memberi sanksi kepada mereka, baik berupa sanksi teguran maupun sanksi administrasi,” ujarnya.

Sekda meminta kepada pegawai yang bekerja di pusat pelayanan masyarakat seperti rumah sakit dan lainnya, tidak ada libur dan mereka ada jam kerja dengan sistem shift.

Sementara itu Sudartoni, Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Muratara membenarkan jika Lebaran Idul Adha tidak ada cuti bersama atau penambahan hari libur.

Baca Juga :   Lucyanti Pahri : "Terima Kasih Anak-Anak Sudah Membuat Kami Bangga"

“Kita libur cuma sehari pada saat Hari Raya Idul Adha saja, besok (33/8) kita sudah masuk kerja,” kata Sudartoni.

Ia menjelaskan, sebelum lebaran ini pihaknya sudah memberikan surat edaran di setiap SKPD yang memberitahukan bahwa tidak ada cuti bersama pada Hari Raya Idul Adha.

“Surat edarannya sudah kita berikan pada tiap SKPD,” ungkapnya. (snd)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yopi Karim Silaturahmi dengan Keluarga Besar Desa Terusan, Rantau Telang dan Tanjung Agung

Lubuklinggau, KoranSN Bakal Calon Walikota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat yang akrab dipanggil Yopi Karim mendapat …

error: Content is protected !!