Sekda: Jangan Saling Hujat Antar Pendukung Caleg

Sekda Muratara H Zainal Arifin Daud saat menyampaikan sambutan di hadapan jamaah shalat Jumat Masjid Taqwa. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Zainal Arifin Daud berpesan kepada masyarakat di Kabupaten Muratara agar tidak saling menghujat antar para pendukung calon legislatif (Caleg) serta dapat menjaga keamanan dan Kondusifitas pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada April 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekda didepan para jamaah shalat Jumat Masjid Taqwa di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.

“Saya minta bagi para pendukung masing masing kandidat, jangan saling hujat dan jangan saling menjelekkan satu sama lain karna kita ini adalah satu keluarga. Serta mari kita jaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Muratara,” kata Sekda, Jumat (4/1/2019).

Ia mengaku, sejak dilantik menjadi Plt Sekda oleh Bupati Muratara HM Syarif Hidayat pada tanggal 2 Januari lalu, safari Jumat di Masjid Taqwa, Kelurahan Muara Rupit merupakan safari Jumat pertama kalinya.

Baca Juga :   Kapolda Umrohkan Anggota Polsek Pagaralam Utara yang Aktif Kegiatan Keagamaan

“Untuk itu saya berharap kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama, kiranya kita dapat saling mendukung, bersinergi, dalam hal apapun. Saya siap 24 jam untuk menerima dan melayani tamu, jadi jangan sungkan sungkan dan jangan takut takut,” ucapnya.

Masih dikatakan Sekda, sebagai putra daerah dan selaku Sekda Muratara, dirinya mengingatkan kepada jamaah dan seluruh masyarakat Muratara khususnya Kecamatan Rupit, untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya pada Pemilu April 2019 nanti.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu atau tepatnya di bulan April mendatang ada pelaksanaan Pemilu, pada Pemilu nanti kita akan memilih presiden dan wakil presiden, kita akan memilih DPR RI, DPD, DPR provinsi dan DPR kabupaten. Jadi banyaknya kertas suara saat pemilihan nanti dibuka dengan pelan jangan sampai ada yang ketinggalan, dan cobloslah sesuai keinginan masing masing,” ujarnya.

Baca Juga :   Hujan Semalaman Rendam Beberapa Toko di Tebing Tinggi

Sekda berpesan kepada seluruh masyarakat agar dapat menahan diri, karena Pilkada di Muratara ini tidak ada orang lain, masing masing masih berkeluarga.

“Jangan sampai gara-gara Pilkada ini kita tidak saling tegur sapa, kan rugi,” pesan Sekda.

Sekda berharap, pada Pemilu ini di Kabupaten Muratara jangan sampai ada chaos (selisih paham-red).

“Jangan sampai ada keributan, tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (snd)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

MA Kabulkan Gugatan Paslon Ilyas-Endang, Ini Komentar Pengamat Bagindo Togar

Palembang, KoranSN Keputusan Mahkamah Agung (MA) yang mengabulkan gugatan pasangan calon bupati dan calon wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.