Sekda Lahat Tinjau Persiapan Area Kantor Kecamatan Mulak Sebingkai

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H Harianto SE MM dan jajaran berfoto bersama usai meninjau area kantor Kecamatan Mulak Sebingkai yang akan diresmikan. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat KoranSN

PLt Sekda Lahat, H Harianto SE MM bersama Asisten dan SKPD serta anggota DPRD Lahat meninjau area kantor Kecamatan Mulak Sebingkai. Peninjauan dilakukan dalam rangka persiapan peresmian pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Sebelum peresmian, masyarakat Mulak Sebingkai tampak sudah melakukan kegiatan gotong-royong membersihkan lokasi yang akan dijadikan area kantor kecamatan ini.

Baca Juga :   Hj Suwarti Lantik 11 Pejabat Pemkab Musi Rawas

Dalam peresmiannya nanti akan dilakukan di kantor Desa Danau Belidang, yang langsung diresmikan oleh Bupati Lahat.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H Harianto SE MM saat diminta keterangan di ruangan kerjanya mengatakan, Alhamdulilah berkat kerja keras seluruh panitia yang tergabung dalam peresmian Kecamatan Mulak Sebingkai dan Lahat Selatan terkabul, hingga area kantor kecamatan tersebut akan diresmikan pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang.

“Dari segi persiapan baik akses jalan dan persiapan lainnya sudah berjalan dengan baik, peresmian ini nanti akan di tempatkan di Kecamatan Mulak Sebingkai dan Insya Allah akan diresmikan oleh Bupati Lahat,” ujar Sekda. (rob)

Baca Juga :   80 Peserta Ikut Seminar Kepemimpinan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien: Saya Tindak Tegas Anggota Melanggar Aturan

Lahat, KoranSN Kodim 0405/Lahat menggelar Apel Luar Biasa yang dipimpin langsung oleh Dandim 0405/Lahat, Letkol …