Sekda Muba Gowes Bareng SGC

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Plt Kadispopar Muba, Muhammad Faris SSTP MSi dan jajaran Kepala PD Pemkab Muba saat senam bersama. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Jajaran Pemkab Muba, Jumat pagi (2/8/2019) melakukan olahraga bersama bersepeda atau yang kekinian disebut gowes. Kegiatan pagi ini diberi tema Gowes Bareng Sky Gowes Comunity (SGC) dan Senam bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispopar) Kabupaten Muba.

Garis start dimulai di gerbang Kantor Dispopar Muba dibuka langsung oleh Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi didampingi Plt Kadispopar Muba, Muhammad Faris SSTP MSi dan jajaran Kepala PD Pemkab Muba.

Baca Juga :   Bulan Penuh Berkah, Polres Lubuklinggau Santuni Anak Panti

Dalam gowes ini para peserta melintasi Jalan Kolonel Wahid Udin sampai ke Jalan Pasar Perjuangan, dan finish kembali lagi ke halaman Dispopar Muba.

Start dimulai pada pukul 06.00 WIB pagi, dengan keadaan cuaca cerah dan segar, Sekda bersama puluhan ASN Pemkab Muba serta SGC yang mengikuti kegiatan ini, mulai mengayuh pedal sepedanya dengan semangat melewati keramaian lalu lintas di Kota Sekayu. Kemudian pukul 07.30 WIB, para peserta tiba di titik finish.

Setelah beristirahat sebentar, dilanjutkan dengan senam bersama Pegawai Dispopar. Kegiatan senam berlangsung semangat dengan kebersamaan antar pegawai dan dipandu seorang instruktur yang profesional.

Baca Juga :   KPK Tetapkan Bupati Muba & Istri Jadi Tersangka Kasus Suap Muba

Setelah kegiatan senam yang berlangsung sekitar 30 menit selesai, lalu dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprize bagi para peserta yang mengikuti senam dan gowes. Dalam olahraga bersama tersebut turut diikuti para peserta Capas Paskibra 2019. (tri)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.