Sekda Resmikan Kong Djie Coffee Lubuklinggau

Sekda Kota Lubuklinggau, H.A Rahman Sani meresmikan Kong Djie Coffee Lubuklinggau. (Foto-Rifat/Koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Kabar gembira bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, ditengah semakin berkembangnya Kota Sebiduk Semare, kini hadir tempat tongkrongan terbaru yakni, Kong Djie Caffee.

Grand Opening Kong Djie Coffee berlokasi dipusat kota, tepatnya terminal Muara Atas atau di samping Mapolres Lubuklinggau ini, Jumat (2/3/2018) telah diresmikan oleh Pjs Walikota Lubuklinggau diwakili Sekda.

“Bismilahirromanirrohim, Konng Djie Coffee secara resmi saya nyatakan dibuka,” ucap Sekda, H A Rahman Sani disambut tepuk tangan yang menghadiri acara tersebut.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar sekaligus sebagai penggagas dibukanya Kong Djie Coffee di Kota Lubuklinggau itu mengatakan, kehadiran Kong Djie Coffee tidaklah akan merugikan para pedagang yang selama ini mencari nafkah disekitar lokasi, tapi akan diberikan tempat untuk bergabung dengan Kong Djie Cofffe tersebut .

“Pedagang yang selama ini berjualan disini, kita berikan tempat bergabung dengan Kong Djie Coffee agar mereka lebih nyaman lagi,” ujarnya.

Grand Opening Kong Djie Coffee juga dihadiri Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Dandim 0406 MLM, Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Asisten I Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar dan undangan lainnnya.

Baca Juga :   Penanaman Pohon Oleh Pertamina Pendopo Diapresiasi Dinas LH PALI

Diketahui Kong Djie Coffee selain menyedikan kopi khas Kepulauan Belitung juga menyajikan minuman segar lainnya seperti; Hot kopi Kong Djie, Kopi Susu Kong Djie, Es Kopi Kong Djie dan es kacang merah.

Bahkan tak hanya itu, kehadiran Kong Djie Cofffe juga menyediakan makan ringan seperti; Bakso, Model, Tekwan, Model Kapal Selam, Pempek Kapsel, Mei Celor, Otak-otak, Martabak dan aneka makan lainnya. (rif)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab OKI Targetkan Indeks Pembangunan Statistik Meningkat

Kayuagung, KoranSN Pemerintah Kabupaten OKI menargetkan Indeks Pembangunan Statistik (IPS) di wilayah ini meningkat. Upaya …

error: Content is protected !!