Sekda Sumsel Kukuhkan Puluhan Pengurus Kolpah Piwari Gunungjati



Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar secara resmi mengukuhkan 49 Pengurus Kolpah Piwari Gunungjati (KPG) masa bakti 2020-2023 di Graha Bina Praja.(foto-humas pemprov sumsel)

Palembang, KoranSN

Setelah menerima audiensi pengurus Kolpah Piwari Gunungjati (KPG) terkait rencana pengukuhan kepengurusan KPG periode 2020-2023 di Ruang Rapat Sekda Provinsi Sumsel, Selasa (3/3/2020) lalu, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar secara resmi mengukuhkan 49 Pengurus Kolpah Piwari Gunungjati (KPG) masa bakti 2020-2023 di Graha Bina Praja, Senin (9/3/2020).

Kolpah Piwari Gunungjati Ini merupakan perkumpulan yang diperkasai oleh tokoh Gunungjati yang ada diperantauan dan didesa Gunungjati. Tujuannya yakni untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat Gunungjati baik yang di perantauan ataupun dipedesaan sesuai dengan visi misi Kolpah Piwari Gunungjati.

Nasrun umar mengatakan apapun yang bersangkutan dengan pembangunan yang ada di Sumatera Selatan pihaknya mengungkapkan akan membantu semaksimal mungkin.

Baca Juga :   Diduga Terkait Sertifikasi Guru, Tim Saber OTT di Disdik Sumsel

“Selamat bekerja kepada seluruh pengurus, saya sebagai putra daerah Saya siap mendukung penuh program kerja KPG kedepannya begitu pula dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Karna tentu dengan muncul dan berkembangnya kepengurusan akan membantu kami dalam pembangunan Sumsel sesuai dengan visi misi Sumsel Maju untuk Semua,” ucap Nasrun

Nasrun berpesan kepada seluruh pengurus agar dapat menjalankan tugas dengan baik serta memberikan kontribusi untuk membangun Sumsel dengan cara yang berbeda.

“Kepada seluruh pengurus Saya minta dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta gali potensi terus menerus untuk mejalankan program kerja agar dapat memberikan kontribusi untuk membangun sumsel dengan cara yang berbeda,” tambahnya.

Baca Juga :   Boneka Chasu Disiapkan Jadi Souvenir Asian Games 2018

Sementara itu Ketua harian Kolpah Piwari Gunungjati Sarnubi Soman mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sumatera Selatan terutama Sekretaris Daerah yang sudah mengukuhkan para pengurus Kolpiah Perwari Gunung Jati.

“Ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi Sumatera Selatan terutama sekretaris daerah Sumsel Nasrun Umar karna sudah mengukuhkan dan melantik Kolpiah Piwari Gunungjati dan mendukung penuh diadakannya kegiatan ini,” ucapnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022

Jakarta, KoranSN Untuk kesekian kalinya kepemimpinan pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil Gubernur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.