Sekjen DPP PBB Turun ke Mura, Lubuklinggau dan Muratara

Sekjend DPP PBB, Apriansyah Ferry Noor foto bersama saat silaturahmi dengan Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan. (foto-ist)

Lubuklinggau, KoranSN

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB), Ir Afriansyah Ferry Noor MSI didampingi jajaran pengurus dan Kader PBB di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Muratara (MLM) beberapa hari terakhir ini turun ke tiga daerah yakni; Mura, Lubuklinggau dan Muratara.

Kehadiran putra terbaik Bumi Silampari ini untuk melakukan silahturahmi sekaligus sosialisasi kepada para pemangku kebijakan dan masyarakat di Bumi Silampari. Kader terbaik Partai Bulang Bintang besutan Yusril Ihza Mahendra itu, menyakini PBB mampu melewati ambang batas perolehan suara.

Baca Juga :   535 Pasangan di OI Dinikahkan Gratis

“Insyaa Allah, dengan usaha keras dukungan dan doa kita semua, PBB dapat suara maksimal dari masyarakat pada Pemilu April 2019 nanti,” ujarnya.

Ferry sapaan salah seorang tokoh Indonesia ini mengungkapkan, selain melakukan silahturahmi dan bertatap muka dengan Walikota Lubuklinggau serta Bupati Musi Rawas, mereka juga turun langsung menemui masyarakat di tiga daerah tesebut.

“Menjadi penting kita menyaring aspirasi masyarakat, supaya kebutuhan masyarakat nantinya dapat diperjuangkan ditataran legislatif dan eksekutif,” katanya.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dearah Pemilihan (Dapil) I Sumatera Selatan (Sumsel) ini juga mengungkapkan, saat melakukan silahturahmi dengan Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan, mereka didoakan agar Caleg PBB dapat sukses.

Baca Juga :   KUA Prabujaya Miliki Rumah Tahfiz

“Alhamdulillah, beliau mendukung seluruh Caleg dari Bumi Silampari, dan nantinya diharapkan dapat berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyarakat Silampari,” ujarnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Disambut Ribuan Muslimat NU

OKUT, KoranSN Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menghadiri pengajian akbar Muslimat NU di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.