Sekretaris KONI OKI dan Pegawai Dispora Pagaralam Diperiksa Kejati Terkait Dugaan Korupsi KONI Sumsel 2021

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel), N Rahmat R SH MH saat diwawancarai wartawan. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Lima saksi diperiksa Kejati Sumsel dalam penyidikan dugaan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di KONI Sumsel tentang pencairan deposito dan uang atau dana hibah Pemda Provinsi Sumsel serta pengadaan barang bersumber APBD tahun anggaran 2021. Dari kelima saksi tersebut, diantaranya Sekretaris KONI OKI dan Pegawai Dispora Pagaralam.

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel), N Rahmat R SH MH, Rabu (13/9/2023) membenarkan pemeriksaan kepada para saksi.

“Ada lima saksi yang diperiksa hari Rabu ini, yakni; SL Sekretaris KONI OKI, S Pegawai Dispora Pagaralam, YM Pelatih Cabor Sepatu Roda, S Pelatih Cabor Panahan, dan YH Pelatih Bulu Tangkis,” tegasnya.

Baca Juga :   Kejati Tegaskan Kembali Agendakan Periksa Para Saksi Dugaan Korupsi Bank Sumsel Babel

Masih dikatakannya, para saksi dilakukan pemeriksaan dalam rangka pendalaman penyidikan dan juga untuk memperkuat bukti yang sudah ada, termasuk dalam rangka melengkapi berkas perkara tiga tersangka yang telah ditetapkan.

“Sedangkan terkait aliran dana, kalau terdapat kemungkinan tentu akan dilakukan pendalaman,” ungkap N Rahmat R SH MH. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dr Sri Sulastri: Usut Tuntas Dugaan Korupsi Pasar Cinde Mangkrak Sampai ke Akar-akarnya!

Palembang, KoranSN Pengamat Hukum Sumsel, Dr Hj Sri Sulastri SH MHum, Jumat (1/12/2023) mengatakan, perkara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!