Selangkah Lagi, ManCity Lewati Rekor Fenomenal Arsenal









Selebrasi gol pemain Manchester City. (foto-viva)

Swansea, KoranSN

Manchester City berpeluang besar melewati rekor fenomenal Arsenal di Premier League. Asalkan, ManCity bisa menang melawan Swansea City, tengah pekan ini.

Manchester City akan bertandang ke Liberty Stadium menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari, 14 Desember 2017 (02.45 WIB).

Seperti dilansir Skysports, Rabu (13/12/2017), jika menang di laga ini, maka akan menjadi kemenangan ke-15 beruntun ManCity di ajang Premier League.

ManCity akan melewati rekor Arsenal yang terjadi pada 2002. Kala itu, Arsenal besutan Arsene Wenger menang beruntun di 14 laga dalam rentang Februari-Agustus 2017.

Baca Juga :   Mertens Hat-trick, Napoli Hajar Bologna 6-0

Saat ini, ManCity sudah membukukan 14 kemenangan beruntun di Premier League. Dan ini sudah menjadi rekor baru kemenangan beruntun dalam satu musim kompetisi.

Sementara itu, ManCity diprediksi akan dengan mudah meraih kemenangan atas Swansea City. Melihat posisi kedua tim di klasemen, bak langit dan bumi.

Saat ini, ManCity masih menguasai puncak klasemen Premier League dengan 46 poin dari 16 laga. Sedangkan Swansea masih di dasar klasemen (posisi 20) dengan 12 poin. (vivanews)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

error: Content is protected !!