Semarak Tournamen Voli Se-Sumsel- Marwan Pimpin Rapat Persiapan









Jpeg
TOURNAMEN- Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM memimpin rapat persiapan di oproom pemkab lahat.

Lahat, SN

Persatua Bola Volli Indonesia (PBVI) Kab Lahat akan menggelar Open Turnamen Bupati Lahat Cup Se – Sumsel, yang  akan diselengarakan di Kabupaten Lahat, PBVI Mengelar rapat di ruangan Oprom Pemkab Lahat persiapan Turnamen Volli dilahat pada 3 Desember 2015 di Lapangan Gelora Serame. Turnamen Bola Volli Bupati Lahat Cup Sesumsel ini dibantu Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Lahat. Rabu. (25/11).

Kepala Dinas Pemuda dan Oalahraga (DISPORA) Lahat Sahabadi T. M.Si, Melalui Kabid Olahraga, Firman ia mengatakan untuk meningkatkan olahraga yang satu ini tentu even i9ni akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

” Dari latar belakang dan keinginan pelaku Olahraga Volli Kabupaten Lahat, Khusunya Sumsel, untuk mengangkat Kejuaraan Volli Bupati Cup Sesumsel ini, tidak lain agar Volli kembali membumi dan bangkit didaerah Lahat. Dimana mulai dari sarana dan minat pemuda di Lahat ini sampai se-Sumsel sangat jelas. Kabupaten Lahat ini banyak bidang olahraga dan banyak bibit bitit atlit di Lahat maupun Sumsel,” Ucap Firman

Wakil Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH.MM selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVI) Kabupaten Lahat, memimpin rapat persiapan open turnamen Bupati Lahat Cup Se-sumsel Tahun 2015 dalam rapat ia mengatakan.

” Open Turnamen Bola Volli Bupati Lahat Cup Sesunsel 2015 semoga berjalan dengan sukses, rapat persiapan sangat perlu dilakukan, karena tanpa persiapan, sebuah iven akan berjalan tanpa arah, untuk itu semua hal yang mendukung pelaksanaan iven supaya dibahas dalam pertemuan ini. Kita berharap dari pertemuan ini semua hal yang mendukung suksesnya pelaksanaan Bola Volli Bupati Lahat Cup Sesumsel dapat dibahas dan dimatangkan,’’ kata Marwan

Baca Juga :   Cik Ujang Berikan Penghargaan Purna Bakti PNS

Ketua pelaksana APTU, Herdik menerangkan, Tujuan digelarnya Turnamen Volli Bupati Lahat Cup Sesumsel ini ia mengatakan.

” Untuk mewujudkan panji-panji olahraga nasional dengan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga bola volli di masyarakat, selain itu juga dalam rangka mewujudkan silaturahmi sesama Pemuda Kabupaten Lahat, Khusunya Sumatera Selatan, dalam semangat olahraga, persatuan dan kesatuan serta nilai nisonalisme,” Ucapnya

APTU Herdik, juga menyampaikan, Bupati Lahat Cup secara langsung juga akan mempererat hubungan persaudaraan dan memupuk persatuan dan kesatuan antar pemuda disumsel, dan kabupaten/kota, serta melahirkan olahragawan berprestasi Sumatera Selatan untuk berlaga pada Porwil, Prapon dan PON.

“ kita berharap dari Bupati Lahat Cup  se-Sumsel ini akan lahir atlet Volli handal Dari Sumatera Selatan,’’ Kata Herdik (Hafiz)











Publisher : agus

Lihat Juga

Digimap Gelar Promo IPhone Rp6 Jutaan Hanya di Shopee Mall

Jakarta, KoranSN Digimap Official Shop akan memberikan banyak kejutan berupa promo spesial bagi Anda yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!