Sematkan Selalu Ruh Antikorupsi Dalam Semangat Bela Negara



Kemudian sesuai arahan Presiden Joko Widodo, KPK senantiasa terus berbenah, membuat banyak terobosan baru untuk menyempurnakan setiap metode penanganan korupsi agar jauh dari kata heboh, apalagi dapat menimbulkan kegaduhan, dengan cara-cara lebih fundamental, upaya-upaya yang lebih mendasar dan lebih komprehensif yang dirasakan manfaatnya langsung oleh rakyat, bangsa dan negara.

“Pendekatan asset recovery, penerimaan negara bukan pajak serta memitigasi perilaku korupsi adalah hal utama lainnya yang juga kami lakukan untuk menangani korupsi di negeri ini,” ujar Firli.

Baca Juga :   Siap Dilantik, Formatur Pengcab JMSI Prabumulih Diterima Walikota

Lebih jauh Firli mengungkapkan, sinergitas antar lembaga penegak hukum dalam hal ini Kejaksaan Agung, terus dijalani terutama dalam menerapkan pendakwaan pencucian uang lewat Undang-Undang Tindak Pidana Pencucian Uang (UU TPPU), dan membuka luas kerjasama dengan negara lain dalam pengejaran aset koruptor.

“Selain itu, dukungan masyarakat terhadap segenap upaya pemberantasan korupsi terus kami manfaatkan untuk menanamkan budaya Antikorupsi sejak dini yang menjadi bagian penting dari pemberantasan korupsi agar terbangun dan terbentuk mental ANTIKORUPSI dalam setiap individu di republik ini,” jelasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   JMSI Lahat Jadi Pemateri Pada Pelatihan Jurnalistik Emirates Islamic School







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Teguh Santosa Apresiasi Keterlibatan Mega dalam Upaya Damaikan Korea

Madrid, KoranSN Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memiliki modal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.