Semen Padang Datangkan Penyerang Badak Lampung Aldino Herdianto



Foto arsip 6 Agustus 2020 ketika Aldino Herdianto (tengah) masih berseragam PS TNI ketika dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/8/2016) malam. (Foto-Antara)

Padang, KoranSN

Semen Padang Football Club mendatangkan mantan penyerang Badak Lampung FC Aldino Herdianto untuk membela panji “Kabau Sirah” dalam Liga 2 2021, kata Manajer Semen Padang Effendi Syahputra dalam keterangan tertulis di Padang, Jumat (7/5/2021).

Effendi mengatakan Aldino menjadi rekrutan resmi keempat musim ini yang total pemain ada 19 pemain. Aldino sendiri sudah menjadi incaran SPFC sejal lama, bahkan musim lalu dia hampir berseragam Kabau Sirah namun kesepakatan gagal tercapai.

Baca Juga :   Terancam Tanpa Insigne

Effendi menilai dengan pengalaman yang dimilikinya yang sudah malang-melintang di klub-klub Indonesia dan juara bersama Bali United pada musim Liga 1 2019, Aldino bisa menjadi penyerang kebanggaan Urang Awak. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Nicolas Gonzalez Sepakati Kontrak Lima Tahun dengan Fiorentina

Jakarta, KoranSN Striker Nicolas Gonzalez telah resmi menandatangani kontrak dengan Fiorentina setelah tiga musim sebelumnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.