Sempat Berjaya Di Masanya, Usaha Service Mesin Tik Pasar Cinde Kian Terpinggirkan (Foto)

Palembang, koransn- Usaha Mesin Ketik sempat berjaya di era orde baru, namun seiring perkembangan zaman, usaha mesin ketik Hendro Thomas mulai tertinggalkan, tak jarang dalam satu bulan hanya satu orang yang servis mesin ketik ke tempatnya. Memulai usaha sejak tahun 80-an Hendro Thomas tukang servis sekaligus penjual mesin ketik bekas mencoba tetap bertahan, setia menanti pelanggan di kiosnya di lantai dua Pasar Cinde, disana tersusun rapi beberapa mesin ketik berbagai model dan tahun perakitan.

Baca Juga :   Honda Care Bantu Motor Mogok

Jelang pembangunan Pasar Cinde Modern yang ditargetkan selesai tahun 2018 mendatang, Hendro Thomas tak bisa berharap banyak bisa kembali menyewa kios digedung Pasar Cinde yang baru, mengingat penghasilannya saat ini saja sudah sangat pas pasan dengan harga sewa yang sekarang, Usaha service mesin ketik Hendro Thomas pasar Cinde terancam tutup. (foto foto Ferdinand Deffryansyah/koransn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Dugaan Korupsi Hibah Sumsel 2014 ke KONI Terus Diusut Kejati

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Khaidirman, Rabu (27/1/2021) mengatakan, dugaan kasus …