Senggol Bak Truk, Warga Desa Sri Kembang Banyuasin Tewas

Tampak korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan lintas timur Km 73 Dodik Desa Bukit. (Foto-Siryanto/Koransn)

Banyuasin, KoranSN

Nasib naas dialami Dedi Saputra (19), warga Desa Sri Kembang Kecamatan Betung. Pemuda ini tewas setelah motor yang dikendarainya menyenggol bak mobil truk yang disalipnya di jalan lintas timur Km 73 Dodik Desa Bukit.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Rabu (13/12/2017) sekira pukul 19.00 WIB ini, bermula ketika Dedi Saputra yang mengendarai sepeda motor honda jenis Revo dengan nomor kendaraan BG 6045 ABE melaju dari arah Betung ke arah Desa Bukit.

Begitu tiba di tempat kejadian, Dedi berusaha menyalip mobil truk yang pengemudinya belum diketahui. Diperkirakan karena jarak sepeda motor yang dikendarai oleh Dedi ketika berusaha menyalip terlalu dekat dengan mobil yang berusaha disalipnya, motor yang dikemudikannya diduga menyenggol bak mobil pada bagian sebelah kanan.

Baca Juga :   KPK Eksekusi Fahmi Darmawansyah ke Lapas Sukamiskin

Akibatnya Dedi Saputra pun terjatuh ke aspal jalan, dan mengalami luka serius pada bagian kepala. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar pun berusaha memberikan pertolongan, dengan membawa korban ke Puskesmas Betung kota di kelurahan Rimba Asam kecamatan Betung. Namun sayangnya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal dunia setelah tiba di Puskesmas Betung Kota.

“Begitu mendengar ada suara keras di jalan, kami langsung berlari ke arah sumber suara. Begitu tiba di lokasi, ternyata ada korban kecelakaan lalu lintas yang terjatuh. Kami pun berusaha mencari kendaraan untuk memberikan pertolongan, dengan membawa korban ke Puskesmas Betung kota,” terang Amri (32), warga sekitar.

Baca Juga :   Bandara dan Kantor Pos Dominasi Masuknya Barang Ilegal, Rugikan Negara Rp 1,2 Miliar

Kepala Desa Sri Kembang Ali Kasim, membenarkan jika ada warganya yang bernama dedi Saputra tewas, disebabkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Km 73 Dodik Desa Bukit.

“Ya, memang ada kejadian kecelakaan lalu lintas yang menewaskan warga Sri Kembang,” terangnya.

Sedangkan anggota Pos Lantas Musi Indah, Brigpol Astra, membenarkan adanya kejadikan kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Dedi Saputra warga Sri Kembang tersebut. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy …