Senggol Truk Fuso, Ramon Tewas Dihantam Mini Bus









Suasana di TKP ketika petugas sedang mengevakuasi korban. (Foto-Istimewa)

PALI, KoranSN

Ramon Zamora (41), warga Kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI harus meregang nyawa setelah dirinya ditabrak dengan kecepatan tinggi oleh sebuah mini bus dari arah berlawanan.

Tragedi menyedihkan tersebut terjadi pada, Jumat (17/11/2017) malam sekitar pukul 18.30 WIB di depan kantor Bupati PALI di Jalan Merdeka Km 10 Kelurarahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi.

Informasi yang berhasil dihimpun KoranSN, korban dari arah Belimbing menuju arah Simpang Lima Pendopo Kecamatan Talang Ubi, ketika di depan kantor Bupati PALI, kendaraan korban menyenggol bagian depan mobil truk fuso yang sedang parkir di sebelah kanan mengarah ke Belimbing hingga mengakibatkan sepeda motor korban oleng.

Baca Juga :   5 Kali Mencuri Sepeda Motor, Akhirudin Ditembak

Kemudian, dari arah yang berlawanan datanglah mobil mini bus yang di kemudikan oleh Rafiqi Lukman menabrak dan menyeret korban sejauh 34 meter. Akibatnya, korban langsung meninggal di tempat.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Suhardiman SH MH melalui Kanit Lantas Iptu Noerdin membenarkan kejadian tersebut.

Bahkan, setelah mendapat kabar itu pihaknya langsung ke TKP dan membawa korban yang meninggal dunia ke RSUD Talang Ubi.

“Selain itu, kita amankan juga mobil mini bus, STNK mini bus, SIM atas nama Rafiqi Lukman dan truk fuso serta sepeda motor korban di Mapolsek Talang Ubi. Untuk supir mini bus kita tetapkan sebagai tersangka. Dan saat ini juga kita masih mencari keterangan dari para saksi,” tukasnya, Sabtu (18/11/2017). (ans)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan IRT Setelah Enam Tahun Ditutupi Pelaku

Makassar, KoranSN Jajaran Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan mengungkap kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga berinisial …

error: Content is protected !!