Senin Ini, Uang Insentif RT Cair!

Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Kabar gembira bagi Ketua Rukun Tetangga (RT) se Kota Lubuklinggau, senin nanti (20/11/2017) uang insentif bakal cair.
Informasi ini seperti dikatakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Lubuklinggau, M Johan Iman Setepu, Kamis (16/11/2017).

“Di kita ketua RT pembantu tugas registrasi 515 orang tahun 2017 yang masih terdaftar dikami. Tahun depan 522 sudah,” ujarnya.

Dikatakannya,  Ketua RT yang menjadi kepanjangan tangan Disdukcapil Lubuklinggau sebagai pembantu petugas registrasi sebagaimana telah diintruksikan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mendapatkan uang insentif sebesar Rp 100 ribu perbulan dan pada APBD P 2017 dinaikkan menjadi Rp 200 ribu perbulan.

Baca Juga :   Jembatan Gantung Desa Lubuk Mumpo Mulai Diperbaiki

“Semua uang insentif Ketua RT ini Rp.100 ribu perbulan dan pada APBD P 2017 menjadi Rp.200 ribu terhitung sejak bulan September 2017,” jelasnya.

Menurutnya, pembagian insentif ke Ketua RT rencananya dilaksanakan pada Senin (20/11) di gedung kesenian Pemerintah Kota Lubuklinggau. Total nanti insentif yang akan diserhak Rp 600 ribu per Ketua RT selama empat bulan.

“Seratus ribu untuk Juli dan Agustus, nah September, Oktober ada kenaikan 200 ribu sebulan. Karena pembahasan dianggaran perubahan kemarin, disetujui oleh dewan legislatif dan eksekutif. Itu ada kenaikan insentif RT yang ada di capil. Jadi 200 ribu dari bulan September, Oktober, November dan Desember,” bebernya. (rif)

Baca Juga :   Misnan Hartono : Saya Dukung Angkutan Batubara Distop
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Pilkada PALI: TPS Akan Dibekali APD Pencegahan Covid-19

PALI, KoranSN Guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI bebas dari penyebaran Covid-19, …