Sensasi Daging Brisket Lembut nan Juicy Hadir di Lyma





Taco di restoran Lyma. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Lembut dan juicy adalah dua kalimat yang menggambarkan kenikmatan daging brisket khas Lyma dilengkapi banyak varian saus otentik yakni honey mustard, barbeque dan lyma verde. Lyma menghadirkan daging asap khas Amerika, suguhan untuk pencinta daging yang ingin mencicipi brisket lezat.

Hal yang berbeda dari olahan daging ini adalah pemilihan daging yang tepat dan untuk mendapatkan cita rasa yang kuat serta kelembutan daging sapi yang juicy. Untuk mendapatkan hasil yang sesuai, proses memasak brisket memakan waktu lebih dari 18 jam untuk membumbui, mengasapi, dan resting.

Baca Juga :   SMI Siap Latih Orangtua Bermusik Atasi Anak Ketergantungan Gawai

“Bahkan dari alat hingga juru smoker yang bekerja di Lyma telah kami pikirkan secara matang dan baik, maka menghasilkan pelanggan yang loyal,” kata Ipam, Co-founder Lyma, dalam siaran resmi, Jumat (5/8/2022).

Restoran ini telah diperkenalkan ke publik sejak 9 September 2020, selama hampir dua tahun sudah menarik banyak penggemar daging brisket yang diklaim terus bertambah dari tahun ke tahun. Ipam mengatakan, makin banyak restoran dengan konsep serupa, tapi alih-alih khawatir dengan munculnya kompetitor, ia senang karena konsumen yang ingin mencicipi brisket pun bisa terus bertambah dengan hadirnya aneka pilihan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Panasonic Gobel Awards ke-22 Masukkan Industri Kreatif Dunia Digital





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

800 Ribu Mobil Robot Baidu Akan Beredar Mulai 2028

Jakarta, KoranSN Jidu Auto, anak perusahaan Baidu di segmen kendaraan listrik, menargetkan dapat mendistribusikan 800.000 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.