Sensasi Menikmati Kuala Lumpur dari Ketinggian





Pengunjung berfoto di area Sky Box yang merupakan salah satu spot foto di KL Tower, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (16/9/2022). (Foto-Antara)

Kuala Lumpur, KoranSN

Ada banyak cara untuk menikmati keindahan kota Kuala Lumpur Malaysia, salah satunya dari ketinggian. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menaiki Menara Kuala Lumpur atau biasa disebut dengan KL Tower.

Dari menara setinggi 421 meter tersebut, pengunjung bisa melihat secara 360 derajat keindahan Ibu Kota Malaysia yang diwarnai beragam gedung pencakar langitnya.

KL Tower berada di Jalan Puncak, Off Jalan P. Ramlee, Kuala Lumpur. Akses menuju ke sana cukup mudah, bisa dengan menaiki LRT, KL monorail atau layanan shuttle. Waktu operasionalnya dimulai pukul 09.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Baca Juga :   Kementerian PUPR: Penataan Benteng Pendem Dorong Pariwisata di Jatim

Ada beberapa bagian dari KL Tower yang bisa dikunjungi, seperti Observation Deck, Sky Deck, Sky Box, dan Sky Cafe. Di Observation Desk, pengunjung bisa mengamati langsung keindahan pemandangan Kuala Lumpur dengan menggunakan teropong dari ketinggian 276 meter.

Sementara Sky Deck merupakan area terbuka memutar 360 derajat. Di sini, pengunjung bisa menghirup segarnya udara Kuala Lumpur sambil berkeliling menikmati bangunan metropolitan dari ketinggian 300 meter.

Bagi pengunjung yang ingin memacu adrenalin, bisa memasuki Sky Box yang masih berada di area Sky Deck. Sky Box adalah sebuah ruang berbentuk kubus yang pada bagian sisi bawah, kanan, kiri, dan depan terbuat dari kaca tebal transparan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Jalan Kawasan Wisata Senggigi Lombok Barat Kembali Amblas





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perhimpunan Taman Rekreasi Digitalkan Usaha Ciptakan Destinasi Aman

Jakarta, KoranSN Dewan Pimpinan Pusat Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (DPP PUTRI) bermitra dengan swasta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!