Sensasi Nasi Ayam Kalio Bakar di Batiqa Hotel

Nasi Ayam Kalio Bakar di Batiqa Hotel. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

BATIQA Hotel Palembang, Hotel berbintang tiga yang terletak di Jalan Kapten A. Rivai No. 219 Palembang selalu mengangkat menu makanan bernuansa Indonesia. Di November ini Batiqa Hotel Palembang menghadirkan sensasi Nasi Ayam Kalio. Hal tersebut dikatakan Restaurant Banquet Manager, Rani didampinggi Sales Executive Batiqa Hotel Palembang, Gaby, kemarin.

Menurutnya, Menu Nasi Ayam sudah tidak asing lagi di dunia kuliner Indonesia. Berbagai macam olahan nasi ayam dapat dijadikan pilihan untuk santap siang maupun santap malam sekalipun. Paduan rasa dari gurihnya daging ayam dengan bumbu rempah khas sajian dari tanah Sumatera menciptakan sajian ayam yang istimewa.

Baca Juga :   Paket OMG, Penuhi Kebutuhan Digital Pelanggan

Nasi Ayam Kalio Bakar menurutnya, bisa menjadi pilihan untuk dicicipi. Dengan harga Rp. 50.000 net sudah termasuk minuman Orange Nata de Coco yang menyegarkan bisa dinikmati selama bulan November ini.

Dikatakannya, selain dari promo tersebut masih ada promo menarik lainnya yang siap dihidangkan untuk santap siang maupun malam bersama keluarga maupun sahabat. “Para tamu kami informasikan mengenai diskon 20% untuk main course menu ala carte (untuk pelayanan room service) dimulai dari jam 3 sore hingga jam 10 malam.

Rani menambahkan, bagi para pecinta kopi, BATIQA Hotel Palembang juga menyediakan berbagai pilihan kopi untuk dinikmati seperti Kopi Java, Sumatera dan Lahat dengan harga dimulai dari Rp. 22.000 net. Selain itu, bagi pemegang kartu debit maupun kartu kredit BCA mendapatkan diskon sebesar 20% khusus untuk harga makanan tidak termasuk dengan promosi yang berlaku.

Baca Juga :   Pakai Oli AHM, Kendaraan Lebih Irit BBM

“Untuk informasi dan reservasi, para tamu dapat langsung menghubungi hotel di 0711-5229600 ext 4 atau email ke reservation.palembang@batiqa.com,”ujarnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Suarakan Kebangkitan UMKM, Ralali.com Perluas Jangkauan ke Palembang

Palembang, KoranSN Di tengah tantangan bisnis selama masa pandemi COVID-19, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah …