Sensasi Seafood di The Daira

Tenggiri garo RicaPalembang, SN
Tak bosan-bosannya The Daira Hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 153 Palembang menciptakan kelezatan kuliner istimewa. Diawal Oktober ini The Daira Hotel Palembang menciptakan kreasi kuliner terbaru yaitu “Seafood Island” . Sensasi makanan yang terbuat dari Seafood.

Dikatakan Public Relation The Daira Hotel Palembang, Nora Harun mengatakan, menu-menu “Seafood Island”disediakan dalam tiga jenis pilihan seafood yaitu Tenggiri, Cumi–cumi dan udang. Untuk dapat menikmati kuliner tersebut pengunjung hanya merogoh kocek Rp.55.ooo nett/porsi sudah dapat menikmati kuliner seafood.

Baca Juga :   Buffet Imlek di Santika Rp 120 Ribu

“Pengunjung dapat memilih sendiri jenis seafood yang disukai serta dapat merequest pengolahan masakan sesuai selera tamu,”ujarnya.

Paket Seafood Island tersebut dikatakannya, sudah termasuk nasi putih, Seasonal Veggie, Sambal Mbem dan sliced fruit. Anda dapat menikmati paket Seafood Island tersebut di Archipelago Coffee Shop, D’Lounge dan Room service di The Daira Hotel Palembang.

Sementara itu Chef The Daira Hotel Palembang, Yudo Rumayar mengungkapkan, untuk pengolahan seafood island dimasak dengan 6 cara pengolahan seperti dimasak ala Pindang merupakan sajian Kuliner dari Palembang. Kemudian dimasak ala Asam Padeh sajian kuliner dari Padang, dimasak ala Palu Mara sajian kuliner dari Makassar, dimasak ala Garo Rica sajian kuliner dari Manado. Kemudian dimasak ala Bakar Serelemo sajian kuliner dari Bali dan dimasak ala Mayonese pedas sajian kuliner dari Negeri tirai bambu.

Baca Juga :   Kualitas Layanan XL Ditingkatkan

“Bagi tamu yang ingin memesan sesuai selera dipersilahkan, rasa yang dihadirkan akan membuat lidah tamu yang menikmati kuliner seafood di hotel kami akan ketagihan,”pungkasnya. (ima)





Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Menkop UKM: Fintech Harus Dukung UMKM Jadi Bagian Hilirisasi Industri

Jakarta, KoranSN Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyebutkan kehadiran fintech peer to peer (P2P) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!