Sepeda Motor Hantam Truk, Satu Tewas



Ilustrasi (Foto-Net)

Lahat, KoranSN

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor jenis matik dengan dump truk terjadi, Sabtu sore (25/11/2017) di Jalan Lintas Sumatera Desa Merapi  Kabupaten Lahat.

Diketahui, sepeda motor tersebut dikendarai oleh Rosa Minudin, warga Lembayung Lahat, berboncengan dengan Eric Ganesyah.

Diduga korban mengendarai sepeda motor dari arah Muara Enim menuju Lahat dengan kecepatan tinggi lalu mendahului mobil minibus,  hingga membuat laju sepeda motor hilang kendali dan oleng kemudian menabrak ban dump truck dari arah berlawanan,  yang dikemudikan Desi Heri Sandi.

Baca Juga :   Polisi Sergap Pengguna Sabu di Dalam Warnet

Akibatnya, pengendara motor, Rosa Minudin mengalami luka robek di bibir atas, patah gigi depan, lecet di tangan kanan dan langsung dibantu warga lalu dibawa ke Puskesmas Merapi.

Sementara Eric Ganesyah yang saat itu dibonceng , mengalami luka patah kaki kiri, patah rahang,  patah tangan kiri, korban sempat dibawa ke Puskesmas Merapi namun tidak tertolong dan meninggal dunia.

Saat ini mobil truk serta sopirnya telah diamankan oleh Sat Lantas Lahat, dan selanjutnya akan dimintai keterangan lebih lanjut. (rob)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

JPU: Setoran Rp 20 Miliar ke Rekening Andhi Pramono Tak Ada Identitas

Jakarta, KoranSN Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) mengungkapkan sebanyak Rp 20 miliar …

error: Content is protected !!