Serah Terima MG 5 GT Dilakukan Serentak di Seluruh Indonesia





(Ka-ki) Vice Managing Director MG Motor Indonesia Zhang Weiwei, Ketua MPR RI sekaligus Ketua dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, dan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin dalam acara serah terima MG 5 GT di Jakarta, Rabu (13/7/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pabrikan otomotif Morris Garages (MG) resmi melakukan serah terima MG 5 GT di seluruh Indonesia, dengan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo sebagai salah satu penerimanya.

Baca Juga :   Twitter Alami Tekanan dari Pemegang Saham Terkait Tawaran Elon Musk

Bamsoet memesan 2 MG 5 GT sekaligus yang masing-masing berwarna Light Up Yellow dan Black Knight.

“MG merupakan merek kendaraan yang sudah tidak asing untuk saya. Logo oktagonalnya yang khas masih menawarkan kesan klasik, namun dari sisi eksterior terlihat sangat modern,” kata Bamsoet di sela penyerahan mobil tersebut di Jakarta, Rabu (13/7/2022).

Selain itu, MG juga resmi melakukan prosesi serah terima atas model sedan 4-door coupé itu ke sejumlah pemesan di seluruh Indonesia, seperti di Makassar, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Manado dan sejumlah kota besar lainnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Telkomsel Dukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Industri Event Kreatif Indonesia Berpotensi Tumbuh Besar di Indonesia

Jakarta, KoranSN Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!