Serahkan Alat Bantu Pendengaran Hingga Sembako, Penyandang Disabilitas Jadi Perhatian Ratu Dewa



Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa saat menyerahkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) Kementerian Sosial Sentra Budi Perkasa di Palembang Tahun 2024. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Mulai dari bantuan Sembako hingga alat bantu pendengaran bagi masyarakat penyandang disabilitas diserahkan langsung oleh Pj Walikota Ratu Dewa, Jumat (7/6/2024).

Ini merupakan penyerahan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) Kementerian Sosial Sentra Budi Perkasa di Palembang Tahun 2024 yang berlangsung di Halaman Kampung Literasi 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil.

Baca Juga :   Kadis Kominfo Kota Palembang Jadi Narasumber Literasi Digital

Bantuan kebutuhan dasar yang diserahkan terdiri dari paket Sembako, alat kebersihan diri, selimut, handuk dan sarung. Sedangkan alat bantu terdiri dari alat bantu dengar, kursi roda dan kasur decubitus. Kemudian juga penyerahan bantuan gerobak bakso untuk permodalan kewirausahaan bagi masyarakat.

Diketahui penyaluran bantuan ini diberikan di empat kecamatan yaitu Kecamatan ilir Timur I, Kecamatan Sukarami, Kecamatan Jakabaring dan Kecamatan Bukit Kecil.

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial melalui Sentra Budi Perkasa di Palembang kepada masyarakat Kota Palembang, khususnya bagi penyandang disabilitas dan lanjut usia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dua Kali Ledakan Bom Terjadi di Gelora Jakabaring, Banyak Korban Berjatuhan







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ponpes Al Mustofa Bentuk Orang Tua Asuh untuk Bantu Anak Yatim dan Juga Membantu Armalah

Palembang, KoranSN Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mustofa di Jalan Suka Bhakti No.105 KM 7 Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!