Seribu Balita Terlayani Posyandu Nasional

posyandu nasional – Sambut Hari Gizi, Alfamart menggelar Posyandu Nasional di Pemkab PALI. (foto-ist)

Pali, KoranSN

Sebanyak seribu balita di Pemkab PALI terlayani acara Posyandu Nasional yang digelar PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Alfamart) dalam rangka Hari Gizi Nasiona. Acara ini diselenggarakan di enam kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Sidoarjo, dan Malang. Untuk area Sumsel di pusatkan di Pemkab PALI, kemarin.

Kegiatan yang bertemakan ‘Posyandu Tumbuh Aktif Tanggap’ tersebut, selain memberikan makanan tambahan bagi Balita juga dilakukan penyuluhan kesehatan tentang gizi oleh tim Nestle. “Kami menargetkan akan ada 6.000 balita yang dapat kami layani dari 6 titik Posyandu tersebut,” kata Nur Fuad, Branch Manager Alfamart Palembang saat menghadiri acara Posyandu Nasional di Pemkab PALI.

Baca Juga :   Libur Imlek, Gratis Ganti Kamar di Batiqa

Untuk tanggal 21 Februari dijelaskannya, Posyandu yang juga didukung oleh Nestle tersebut akan dilaksanakan di 4 kota yakni Palembang, Bandung, Jakarta dan Malang. Sementara untuk Medan dan Sidoarjo akan dijalankan pada Kamis, 23 Februari 2017.

Fuad menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut selain untuk menyambut Hari Gizi Nasional juga untuk membantu meningkatkan gizi Batita maupun Balita di Indonesia. “Dengan adanya penyuluhan kesehatan di acara tersebut, kami berharap para ibu semakin peduli tentang pemberian gizi yang baik untuk putra putrinya,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Gogor Wira Bumi mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Posyandu di Kab Pali. Istimewanya khusus Alfamart Branch Palembang kami (Pali, red) yang terpilih.

Baca Juga :   Aset Dikuasai Warga, Pertamina-Kejati Sumsel MoU

“Mewakili Pemkab Pali, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Balita dan Batita di Kabupaten Pali,” tegasnya.(ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Impor Sumsel Turun 63,22 Persen Desember 2020

Palembang, KoranSN Nilai impor Provinsi Sumatera Selatan menurun 63,22 persen pada Desember 2020 jika dibandingkan …