Sering Bertengkar, Suami Hajar Istri Hingga Babak Belur

Ilustrasi. (foto-net)

Prabumulih, KoranSN

Entah apa yang ada dalam benak ‘D’ (33), warga di Prabumulih Utara, sebab dengan teganya dirinya menghajar istrinya sendiri hingga babak belur.

Parahnya lagi, aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap korban kerap dilakukan jika keduanya bertengkar.

Tidak tahan dengan perilaku kasar suaminya itu, korban pun memilih melaporkan suaminya ke polisi, hingga tersangka pun kemudian diringkus polisi saat berada di rumahnya, Minggu (17/11/2019) untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun, aksi kekerasan rumah tangga yang dialami korban terjadi pada 10 November 2019 sekira pukul 11.30 wib. Saat itu antara korban dan pelaku terlibat cek cok mulut hebat di rumahnya. Ketika kejadian
tersangka mencekik dan menjambak korban. Tak cukup sampai disitu, pelaku juga tega menyeret korban.

Baca Juga :   Bawa Ribuan Obat Herbal Ilegal WNA Asal China Diamankan

Akibat kejadian itu korban pun harus mengalami luka memar di sekujur tubuhnya. Luka lecet dan memar di bagian leher dan kaki.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudharmaya SIK melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH membenarkan adanya aksi KDRT yang dialami oleh korban. Begitu mendapatkan laporan dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi polisi pun kemudian langsung meringkus pelaku.

“Pelakunya sudah kita tangkap dan diamankan. Dalam kasus ini tersangka dijerat Pasal 44 ayat (1) UU KDRT,”tandasnya. (and)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Kembali Panggil Komisaris PT RPI Terkait Suap Pengadaan Bansos

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/3/2021) kembali memanggil Komisaris PT Rajawali Parama Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.