Sering Disundut Rokok Suami, Istri Lapor Polisi

MELAPOR- Atiwarni didampingi keluarganya, saat melapor ke Polresta Palembang.

Palembang, SN
Atiwarni (25), warga Jalan Radial Rumah Susun (Rusun) Kecamatan IB I Palembang, Rabu (3/6) melaporkan ‘PR’ (29) yang tak lain suaminya sendiri ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Korban melaporkan terlapor lantaran ‘PR’ sering menganiayanya dengan cara menyundut rokok, hingga tubuh korban dipenuhi luka bakar.

Di hadapan petugas SPKT Polresta Palembang, Atiwarni mengungkapkan, ia dan ‘PR’ sudah delapan tahun berumah tangga. Setelah menikah, tiba-tiba sifat dan prilaku ‘PR’ berubah. Dimana terlapor (PR) sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepadanya.

“Tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba suami saya sering marah-marah berujung menyundutkan rokok ke tubuh saya. Bahkan suami saya juga pernah mengambil sendok yang sudah dipanaskan di atas kompor, lalu disundutkannya ke paha saya.

Baca Juga :   Gerebek Dadu Kuncang, Penjudi Kocar-kacir

‘PR’merupakan suami kedua saya, karena suami saya yang pertama meninggal,” ungkapnya.

Masih dikatakan korban, sebenarnya kejadian yang dialaminya sudah lama hendak dilaporkannya ke pihak kepolisian. Namun, ‘PR’ pernah mengancamnya akan membunuh seluruh keluarga korban apabila korban melapor ke polisi.

“Dari itulah saya takut melapor ke polisi. Hingga akhirnya saya tidak tahan dan kemarin malam, saya nekat kabur dari rumah dan menginap di rumah keluarga. Hari ini (kemarin), barulah saya melapor ke Polresta Palembang,” tandasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi membenarkan laporan korban. “Laporan korban telah kita terima dan segera kita tindaklanjuti,” tegasnya. (ded)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Satgas Pamtas Tangkap Dua Pelaku Sindikat Pengiriman PMI Ilegal

Pontianak, KoranSN Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas mengamankan dua pelaku sindikat pengiriman Pekerja Migran Indonesia (PMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.