Serius Wujudkan Mall Pelayanan Publik, Pj Bupati Banyuasin Kembali Studi Tiru







Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH saat melakukan studi tiru ke Mall Pelayanan Publik Kota Balikpapan. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Serius dalam upaya peningkatan pelayanan dan upaya penerapan adanya Mall Pelayanan Publik di Banyuasin, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH dan jajaran kembali studi tiru ke 3 di Mall Pelayanan Publik Kota Balikpapan, Rabu (29/05/2024).

Studi tiru ini bertujuan untuk mengambil langsung ilmu terapan dan studi tiru dari apa yang ada di Mall Pelayanan Publik Kota Balikpapan.

Baca Juga :   Herman Deru Hapus Derita Puluhan Tahun Warga Desa Merah Mata Banyuasin

Sebelumnya Pj Bupati juga telah melakukan studi tiru di Kantor Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Surakarta Solo dan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Bogor.

Hani S Rustam terus mengupayakan agar Pemerintah Banyuasin tampil maju dalam pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, pelayanan lengkap dengan fasilitas yang sangat memadai.

Bersama jajarannya, Pj Bupati Banyuasin menekankan langsung bahwa kedatangan ke Mall Pelayanan Publik Kota Balikpapan. untuk menyerap semua inovasi dan sistem yang ada. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Banyuasin Hadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan Sistem Data Regsosek

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menghadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!