Sertijab Bupati Lahat Lancar

Kompol Jossy Kabag Ops Polres Lahat. (foto-robby/koransn)

Lahat, KoranSN

Serah terima jabatan (Sertijab), Bupati Lahat periode 2013-2018, Marwan Mansyur SH MM ke periode 2018-2023 Cik Ujang SH di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat Rabu pagi (12/22/2018), berjalan lancar dan aman.

Sebanyak 100 personil anggota Polres Lahat diterjunkan dalam kegiatan tersebut, tidak hanya itu, pengamanan juga dibantu dari anggota TNI sebanyak 25 anggota.

Pantauan awak media di lapangan, tampak semua petugas pengamanan berjaga di beberapa titik kawasan Pemerintah Kabupaten Lahat dan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lahat. Selain itu, tamu yang hadir juga memadati kawasan Rumah Dinas Bupati Lahat. Tak kurang dari 600 tamu undangan yang datang dalam acara itu.

Baca Juga :   Waspada Buah Mengandung Formalin

Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap melalui Kabag Ops Polres lahat Kompol Jossy mengatakan, pihaknya sudah siaga dalam melakukan pengamanan kegiatan Sertijab Bupati Lahat, menurutnya, Polres Lahat akan Maksimal melakukan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

“Kami menurunkan 100 personil untuk pengamanan hari ini, dibeberapa ruas jalan dan persimpangan sudah kami lakukan blokade untuk membatasi dan memfilter kendaraan yang masuk,” kata Kompol Jossy.

Masih kata Kompol Jossy, dirinya optimis kegiatan Sertijab Bupati Lahat akan berjalan dengan aman.

Baca Juga :   Perbakin PALI Buat Lapangan Tembak Permanen

“Selain itu pengamanan hari ini juga dibantu oleh Dinas Perhubungan Lahat serta bantuan dari Polisi Pamong Praja, saya yakin semua akan kondusif aman dan terkendali, ” katanya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Hentikan Semua Aktivitas Tambang Ilegal

Muara Enim, KoranSN Dalam hitungan jam pasca insiden tewasnya 11 penambang batubara secara ilegal di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.