Sesosok Jenazah Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Lematang



Identifikasi mr X oleh pihak Polres Lahat. (foto-robby/koransn.com)
Identifikasi mr X oleh pihak Polres Lahat. (foto-robby/koransn.com)

 

Lahat, KoranSN

Sesosok jenazah tanpa identitas alias Mr X yang diketahui berjenis kelamin laki-laki, Senin malam (7/11/2016) sekitar Pukul 18.30 WIB ditemukan mengapung di aliran Sungai Lematang.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh dua orang warga bernama Andi dan Mirwan saat sedang menjaring ikan di lokasi sungai.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka melalui Kapolsek Merapi, AKP Sofyan Ardeni ketika ditemui di ruang Instalasi Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Lahat membenarkan jika adanya penemuan sesosok jenazah tanpa identitas yang mengapung di Sungai Lematang.

“Saat kejadian anggota kita mendapatkan laporan dari warga bahwa telah di temukan sesosok jenazah laki-laki tanpa identitas dan tanpa busana mengambang di Sungai Lematang. Ketika kejadian saya kebetulan masih berada di kantor dan langsung memerintahkan anggota untuk mendatangi lokasi,” ujar Kapolsek.

Baca Juga :   Pelaku Hipnotis Beraksi Hanya Melalui Handphone

Menurutnya, dilihat dari kondisi jenazah, korban diperkirakan berusia sekitar 25 tahun dan sudah mengalami pembengkakan di seluruh tubuh. Saat ditemukan jenazah tanpa mengenakan sehelai baju sehingga pihak kepolisian cukup sulit untuk mengenalinya.

“Dari keterangan saksi, jika kondisi jenazah ditemukan mengambang dalam posisi tertelungkup. Di lokasi, kita bersama warga langsung melakukan evakuasi dengan menarik korban ke tepi sungai. Diperkirakan korban sudah lama berada di dalam air,” jelasnya.

Saat ini jenazah korban masih berada di Instalasi Kamar Jenazah RSUD Lahat guna dilakukan Identifikasi oleh anggota Inafis Polres Lahat.

Baca Juga :   Hj RRK Sismartianti Aswari Sukses Wujudkan 1 Desa 1 Paud

“Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat segera melaporkannya ke Polsek Merapi,” tandasnya. (rob)

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Ketua DPC Peradi Lahat Raya, Rusdi Hartono Somad Janji Terus Benahi Organisasi

Lahat, KoranSN Organisasi profesi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Lahat Raya pekan lalu telah selesai melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.