Setujui LKPJ Bupati OKU 2020, DPRD Sorot Kinerja Pemerintah



PLH Bupati OKU H Edward Chandra menerima hasil evaluasi panitia khusus DPRD OKU serta keputusan Dewan. (Foto-Ashadi/KoranSN)

PEMBAHASAN dan penelitian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) tahun 2020 berakhir sudah, setelah mendapat persetujuan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU dalam Rapat Paripurna DPRD OKU, Jumat malam (30/4/2021) kemarin.

Dari hasil laporan yang di sampaikan panitia khusus (Pansus) 1 hingga Pansus III, selama dilakukan evaluasi kegiatan pemerintah daerah, masih banyak hal yang perlu di sempurnakan, terutama capaian kinerja yang berkaitan langsung dengan penggunaan anggaran daerah, agar program masa datang dilakukan secara efektif dan efesien dengan mengedepankan skala prioritas, azaz manfaat dan kualitas.

Baca Juga :   Komisi I dan Sekretariat DPRD Sumsel Bahas Program Prioritas APBD Sumsel Tahun 2019

Rapat Paripurna VIII masa sidang ke-2 tahun 2021 dengan agenda keputusan DPRD OKU terkait hasil pembahasan dan laporan Pansus LKPJ Bupati OKU tahun 2020 dipimpin langsung Ketua DPRD OKU, Ir Mardjiti Bachri, didampingi Wakil Ketua DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH dan Yoni Risdianto SH, dan dihadiri Plh Bupati OKU H. Edward Chandra SH bersama unsur Forkominda dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab OKU.

Dikatakan Marjito Bachri, dalam upaya menyempurnakan hasil dari pelaksanaan kegiatan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU selama tahun 2020, DPRD OKU ikut berpartisipasi sekaligus berupaya untuk melakukan evaluasi kegiatan, hingga ditemukan sejumlah masalah yang masih perlu dilakukan penyempurnaan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Liburan ke Aceh, Jangan Lewatkan 9 Tempat Indah Ini

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wako Prana Putra Sohe Pimpin Apel Operasi Ketupat Musi 2021

Lubuklinggau, KoranSN Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.