SFC Bakal Launching Tim Bertabur Bintang

Manajer Tim Sriwijaya FC Ucok Hidayat didampingi Direktur Marketing PT SOM, dan perwakilan PT Semen Baturaja M Jamil foto bersama usai press konferensi di Kafe SFC, komplek Palembang Square, Rabu (7/3/2018). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Salah satu klub terbaik di Tanah Air dengan segudang prestasi, Sriwijaya FC optimistis menatap musim kompetisi 2018 dengan berbekal skuat “Laskar Wong Kito” yang bertabur bintang pada musim ini.

Semangat mengangkat kembali prestasi “Laskar Wong Kito” itu akan tersaji dalam acara “Launching Skuat Sriwijaya FC 2018” di Atrium Palembang Square Mall, Kamis (8/3/2018) pukul 19.00 WIB yang selaras dengan kondisi ter-update klub profesional saat ini bertajuk klub “zaman now”.

Manajemen Klub PT Sriwijaya Optimitis Mandiri (SOM) tak segan-segan mengusung target tinggi pada musim ini yakni, menjuarai dua kompetisi bergengsi sekaligus yakni Liga 1 dan Piala Copa Indonesia untuk tentunya terus menambah koleksi gelar yang sudah diraih sejak berdiri pada 2005 yakni 22 piala.

Dalam acara peluncuran tim tersebut, Presiden Klub Dodi Reza Alex serta para pemain diantaranya; Alberto Goncalves, Manuchehr Jalilov, Mohammadou Ndiaye, Esteban Vizcarra, Yu Hyun Koo, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Adam Alis, Teja Paku Alam, Ichsan Kurniawan, Abimanyu, Alfin Tuasalamony dan lainnya akan menyapa fans dengan didampingi Pelatih Rahmad Darmawan.

Tak tangung-tanggung, bukan hanya skuat Laskar Wong Kito yang menjadi pemeran utama dalam acara tersebut. Dalam acara yang mendapatkan dukungan penuh sponsor, PT Semen Baturaja ini akan dimeriahkan penyanyi dangdut yang sedang top, Cita Citata.

Pedangdut yang dikenal dengan single Sakitnya tu Di sini dan Goyang Dumang ini akan membawakan sekitar 5 lagu pada acara peluncuran tim tersebut.

Baca Juga :   Harnojoyo Berangkatkan Anak Palembang ke Barcelona

Direktur Marketing PT SOM, Nirmala Dewi mengatakan, kemeriahan acara ini sudah terlihat bahkan sejak pagi karena dalam rangkaian peluncuran tim ini pada pagi harinya akan dilakukan arak-arakan Piala Gubernur Kaltim dengan rute dari Bandara SMB II ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

“Setelah masyarakat dilibatkan pada acara arak-arakan, lanjut peluncuran tim di PS Mall. Jadi hari itu benar-benar bakal seru,” kata Nirmala didampingi Manajer Tim SFC, Ucok Hidayat dan Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja, M Jamil di cafe SFC, Komplek PS Mall Palembang, Rabu (7/3/2018).

Menurut Cek Wi sapaan akrabnya, keseruan bukan hanya menempel pada kegiatan arak-arakan piala, karena pada saat yang sama di Kafe SFC akan digelar kontes presenter untuk SFC TV.

Lantaran, dalam peluncuran tim juga akan dilakukan peluncuran SFC TV dan jersey baru pemain.

Ia menambahkan, termasuk juga dalam rangkaian peluncuran tim ini, klub juga menggelar kontes foto instagram untuk masyarakat untuk acara arak-arakan Piala Gubernur Kaltim, dan kontes foto bagi kalangan jurnalis media cetak dan media online.

“Untuk acara peluncuran tim sendiri di PS Mall dan akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun TV di Palembang,” ujarnya.

Ia melanjutkan, dalam acara peluncuran tim tersebut, Presiden Klub Dodi Reza Alex beserta para pemain SFC akan menyapa secara langsung para fans. Dimana, panitia juga menyediakan boot untuk foto selfie-nya guna mengabadikan moment tersebut.

Baca Juga :   Kemenkumham Raih Penghargaan Terbaik UKPBJ Proaktif

Tak kalah menarik, lanjut Cek Wi, acara yang bakal dipandu MC kondang Wong Kito yakni Cek Daus, Cek Eka dan Cek Mila ini akan menampilkan video animasi peluncuran pemain SFC dan rekam jejak perjuangan SFC selama masa persiapan menjelang Liga 1 yakni melakoni kompetisi Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim.

“Yang jelas, launching kali akan berbeda dibandingkan sebelum-sebelumnya. Jadi, sayang sekali bagi fans SFC jika tidak datang,” kata Cek Wi.

Sementara, Manajer Tim SFC, Ucok Hidayat mengatakan para pemain sangat antusias sekali dengan acara peluncuran tim ini.

“Malah mereka tidak sabar lagi, meski sebenarnya mereka baru saja melakoni laga berat pertandingan final Piala Gubernur Kaltim. Momen-momen bertemu langsung dengan para fans ini jarang terjadi. Ini juga menjadi motivasi kami untuk tetap berprestasi di masa datang,” kata Ucok.

Direktur Pemasaran PT Semen Baturaja, M Jamil mengatakan, menjadi kebanggaan tersendiri bagi perusahaan dapat mendampingi Sriwijaya FC musim ini.

Menurutnya, sebagai BUMN yang beroperasi di Sumatera Selatan, PT Semen Baturaja ingin turut andil dalam memajukan klub kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

“Sesuai dengan tagline Semen Baturaja, Semennyo Laskar Wong Kito. Kami berharap produk kami juga ada di hati masyarakat,” pungkasnya. (rgn)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel Berikan Remisi Khusus Hari Anak Nasional Kepada 94 Anak Binaan

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan menyatakan sebanyak 94 anak binaan mendapatkan remisi khusus …

error: Content is protected !!