Shopping Vaganza di PIM Berhadian Motor

Marcom PIM Asikin Ken (kanan) saat mempromosikan program Shopping Vaganza yang akan berlangsung pada 27 sampai 29 oktober mendatang. (Foto-Ferdinand/koransn/suara nusantara)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai dan HUT Bank Mandiri ke-19, Palembang Indah Mall (PIM) bekerjasama dengan Bank Mandiri menggelar “Shopping Vaganza” memperebutkan hadiah utama 1 unit motor. Hal tersebut dikatakan Marcom PIM, Assikin Ken, Rabu (25/10/2017).

Dijelaskannya, kegiatan tersebut digelar mulai tanggal 27-29 Oktober nanti. Untuk dapat mengikuti program tersebut pengunjung harus berbelanja dengan menggunakan kartu debit, kredit, dan e-money Bank Mandiri. Bagi pengunjng yang berbelanja di semua tenant yang ada di PIM Mall tanpa minimum transaksi memiliki kesempatan untuk mengikuti program undian Shopping Vaganza.Program tersebut berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan pembayaran menggunakan kartu debit, kredit atau e-money Mandiri di EDC Bank Mandiri.

Baca Juga :   Halal Bihalal di Batiqa Rp 85 Ribu

Dikatakannya, untuk pengundian dilakukan pada tanggal 29 Oktober sekitar pukul 20.00 Wib. Semua pengujung berkesempatan mengikuti program tersebut, karena tanpa minimum belanja. Untuk pembukaan program dimulai tanggal 27 Oktober. Dalam event tersebut, pengunjung juga dapat memanfaatkan untuk menukarkan uang lusuh atau uang koin bisa datang langsung ke counter Bank Indonesia di atrium PIM

“Penukaran uang lusuh atau uang lama minimum Rp 100 ribu akan ditukar dalam bentuk e money,”ujarnya.

Untuk target ditambahkannya, diharapkan selama event berlangsung akan terjadi peningkatan pengunjung sekitar 15 ribu pengunjung/hari. Pihaknya, optimis target tersebut akan tercapai mengingat hadiah yang diberikan juga menaik selian motor tersedia 2 unit hp sampai voucher belanja.

Baca Juga :   Common Grounds Soma, Tempat Asyik Minum Kopi

“Selain itu banyak promo-promo menarik yang diberikan seperti diskon sampai 50 %, cashback Rp 50 ribu bagi pembelanjaan Rp 500 ribu serta harga spesial dari beberapa tenant yang ada di PIM,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Indosat Ooredoo Beri Kejutan Spesial

Palembang, KoranSN Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-53. …