Siagakan Penembak Jitu, Kapolda: Silahkan Kalau Pelaku Begal Mau Mencoba





Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. (Foto-Dok/Humas Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penembak jitu (sniper) dari petugas kepolisian Brimob Polda Sumsel disiagakan untuk menindak pelaku begal yang melancarkan aksi kejahatan di wilayah Sumsel. Demikian dikatakan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Selasa (5/6/2018) di Mapolda Sumsel.

Dikatakan Kapolda, para penembak jitu yang diturunkan untuk memberantas begal ini tidak segan-segan menembak para pelaku begal yang melancarkan aksi kejahatan di wilayah Sumsel. Tindakan tegas tersebut dilakukan bertujuan agar lebaran Idul Fitri 1439 H di Sumsel aman dari aksi kejahatan begal.

“Jadi kalau pelaku begal mau mencoba Sniper Brimob Polda Sumsel, ya silahkan beraksi. Sebab Sniper sudah kami turunkan untuk memberantas pelaku begal di Sumsel,” ungkapnya.

Masih dikatakan kapolda, dengan dikerahkannya penembak jitu dari Brimob Polda Sumsel diharapkan kedepan di Sumsel tidak ada lagi aksi kejahatan begal, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Ya, kita harap begal tidak ada lagi. Dari itulah kami menurunkan sniper dari Brimob,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Kapolda, menjelang perayaan Idul Fitri pihaknya akan menggelar Operasi Ketupat Musi 2018 yang dimulai pada 6 Juni hingga 24 Juni 2018.

Baca Juga :   Mantan Kepala Kantor Pajak Divonis 6,5 Tahun Penjara

“Dalam operasi ini pihak kepolisian bersama TNI dan instansi terkait seperti Dishub dan dinas kesehatan akan melakukan pengamanan mudik lebaran di Sumsel. Selain mengerahkan personel pengamanan, dalam operasi ini juga akan didirikan Posko Pengamanan dan Posko Pelayanan di sepanjang jalur mudik di Sumsel,” tandas Kapolda. (ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Puluhan Kios dan Ratusan Los Pasar Karang Kobar Banjarnegara Terbakar

Banjarnegara, KoranSN Bencana kebakaran terjadi di salah satu pasar terbesar di wilayah Kecamatan Karang Kobar,m …

error: Content is protected !!