Siap Kerjasama Menuju Banyuasin Lebih Baik

FOTO BERSAMA – Ketua DPRD Banyuasin, Agus Salam, saat berfoto bersama dengan kajari Banyuasin yang lama (mengenakan kemeja batik coklat) usai pisah sambut dengan kajari yang baru, foto-siryanto/koransn.

Palembang, koranSN

Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, H Agus Salam, meminta Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banyuasin yang baru yakni La Kamis SH MH, dapat dan siap bekerjasama dalam membangun Banyuasin lebih baik lagi di masa mendatang.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan kata sambutan dalam acara pisah sambut Kajari Banyuasin dari Asmadi SH MH kepada La Kamis SH MH di Graha Sedulang Setudung, Selasa malam (28/2/2017).

“Selaku pimpinan dan staf DPRD Banyuasin, kami mengucapkan selamat datang kepada Kajari di Pangkalan Balai. Semoga Banyuasin lebih baik lagi di masa mendatang,” katanya.

Sementara itu, mantan Kajari Banyuasin, Asmadi SH MH, menyampaikan kata perpisahan kepada masyarakat Banyuasin, sehubungan dengan pindah tugas di tempat barunya sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Banda Aceh.

Diakui Asmadi selama bertugas di Kejari Pangkalan Balai, Banyuasin, koordinasi dengan SKPD berjalan dengan baik tanpa intervensi tugas dan fungsi masing-masing.

Baca Juga :   Walikota Prabumulih Mencoblos di TPS 09, Wawako di TPS 07

“Dalam menjalankan tugas, saya inginkan yang terbaik dan Alhamdulillah, dalam kinerja Kejari Banyuasin, diberikan anugerah penghargaan sebagai kejari dengan kinerja terbaik di Sumsel tahun 2016,” terangnya.

Meskipun begitu, lanjut Asmadi, itu semua ada yg belum terwujud yakni informasi yang diantaranya website Kejari yang belum terjangkau oleh masyarakat. “Namun saya yakin program yang belum terwujud akan terwujud oleh senior saya (La Kamis) karena pengganti saya lebih senior 11 tahun,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf dirinya dan sang istri. “Saya dan istri saya mohon maaf apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kajari Banyuasin yang baru, La Kamis meminta dukungan dari SKPD dalam menjalankan tugasnya sebagai Kajari Banyuasin. Dirinya optimis dapat bekerjasama sesuai tupoksi masing-masing dalam membangun Banyuasin.

“Ini semua agar pembangunan di Banyuasin dapat dilihat banyak masyarakat Banyuasin, Sumsel dan bahkan nasional,” ujar mantan Kajari Kabupaten Lansa Provinsi Banda Aceh ini.

Baca Juga :   Program Petani Bangkit Sejahterakan Masyarakat Kabupaten Banyuasin, H Askolani-H Slamet Raih Sejumlah Penghargaan

Terpisah, Plt Bupati Banyuasin, SA Supriono mengharapkan silaturahim tidak sebatas tugas tetapi silaturahmi tetap terjalin dan terbina menjadi silaturahim dimana saja.”Mari kita doa kan Mantan Kajari Asmadi lebih sukses lagi dan Kajari Baru La Kamis lebih baik,” harapnya.

Nampak hadir dalam pisah sambut tersebut yakni, Dandim Muba-Banyuasin, Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Suparmadi SIK, Kepala SKPD Banyuasin, Manager PLN Pangkalan, tokoh pemuda, Ormas OKP dan tokoh masyarakat Banyuasin. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Kukuhkan 252 CPNS Formasi Tahun 2019

SEBANYAK 252 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Banyuasin Formasi Tahun 2019 resmi dikukuhkan Bupati …