Siap Mundur Jika Dua Tahun Memimpin Palembang Program Tak Berjalan

Ir Sarimuda saat memaparkan visi dan misi di DPC Partai Hanura Kota Palembang. (foto-reigan/koransn.com)

BAKAL Calon (Balon) Walikota (Wako) Palembang periode 2018 – 2023, Ir H Sarimuda MT, Rabu (2/8/2017) menuturkan, jika dirinya dipercaya masyarakat memimpin Palembang, maka apabila dua tahun kepemimpinannya program-programnya tidak berjalan dirinya berjanji siap mundur dari jabatan Walikota Palembang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fakem ini saat penyampaian visi dan misi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Palembang, Jalan Pom IX, Rabu (2/8/2017).

Menurutnya, apabila ingin menjadi walikota harus dapat menekan angka kemiskinan, pengangguran dan membuat pendapatan masyarakat bertambah. Kalau tiga indikator tersebut tidak dipenuhi artinya pemimpin tersebut gagal.

“Kalau pemimpin sudah gagal untuk apa diteruskan, kasihan dengan masyarakat. Jadi masyarakat jangan suruh saya mundur apabila saya tidak mampu memimpin dan menjalankan program saya, saya sendiri yang mundur apabila saya dianggap gagal,” ungkap Sarimuda.

Baca Juga :   MXGP Jadi Tontonan Warga Palembang di Akhir Pekan

Dijelaskannya, program-program yang akan dilakukan meliputi; mengatasi permasalahan sertifat tanah, mengatasi kebanjiran, infrastruktur, pedagang kaki lima dan moda transportasi terpadu. Selain itu ditahun pertama dirinya akan menata anggaran terlebih dahulu, setelah anggaran tahun pertama selesai maka hasilnya kelihatan pada tahun kedua, semuanya harus ada hasil.

Sementara Sekretaris DPC Hanura Kota Palembang, Revi Al Rahmad menuturkan, sementara ini baru 3 Balon walikota yang sudah memaparkan visi misi dari ke 9 calon. Dari itu semua setiap Balon diperlakukan sama.

Baca Juga :   7 Pedagang Pasar Kebon Semai Sekip Positif Corona

“Mekanismenya kita akan menseleksi setiap bakal calon untuk diserahkan ke DPD Hanura, kemudian keputusan akhir semuanya ditentukan oleh DPP Hanura. Mereka akan mengumumkan nama pasangan yang bakal diusung Hanura pada akhir september mendatang,” tandasnya. (rgn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

IPSI Palembang Gelar Kejurkot 12-14 Februari

Palembang, KoranSN Guna memajukan cabang olahraga Pencak Silat di Kota Palembang, Pengurus Cabang (PC) Ikatan …