Siap Perjuangkan Apirasi Masyarakat, Muhammad Nasir Bakal Maju Sebagai Caleg DPRD Sumsel Dapil X Kabupaten Banyuasin





Muhammad Nasir saat menghadiri undangan pernikahan seorang warga di Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Untuk menjawab pertanyaan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin mengenai apakah dirinya akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan (Dapil) X Kabupaten Banyuasin, Muhammad Nasir, S.Si yang kini aktif menjabat anggota DPRD Banyuasin menyatakan dirinya bakal maju pada Pemilihan Legilatif serentak pada Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Muhammad Nasir ketika menghadiri undangan pernikahan seorang warga di Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin, Minggu (22/1/2023).

Baca Juga :   Herman Deru Dukung Millennial Road Safety Festival 2019

Didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin Hendri M Rizal, pria yang akrab disapa Kak Nasir ini menyatakan dirinya bakal maju pada Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang, dan langsung disambut gemuruh ratusan tepuk tangan tamu undangan yang hadir.

“Saya menyampaikan bahwa Insya Allah kalau Allah SWT meridhoi dan masyarakat mendukung maka saya akan Maju dalam Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil Kabupaten Banyuasin, dan saat ini saya memperkenalkan diri dengan masyarakat di Bumi Sedulang Setudung ini,” ujar Pria kelahiran tahun 1979 tersebut.

Baca Juga :   Pengunjung Pulau Kemaro Histeris Kedatangan Ishak Mekki

Menurut Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Sumsel tersebut, melalui sosialisasi ini ia berharap masyarakat bisa mengenal lebih jauh dan melihat track record dirinya dan apa yang sudah diperbuatnya selama ini untuk masyarakat Banyuasin. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

A Bakrie Kasih Sinyal Akan Pindah Ke Partai Golkar

Palembang, koranSN Ahmad Bakrie, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem memberi sinyal akan kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!