Siap-Siap Transmart Palembang Segera Diresmikan

Tampak bangunan gedung Transmart Radial Palembang sudah rampung 99 persen, tinggal proses perapian. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Warga Kota Palembang bersiap-siap untuk mengunjungi Transmart Palembang yang berlokasi di kawasan Radial. Pasalnya, tanggal 20 Oktober 2017 ini Gedung Transmart Palembang yang berlokasi di kawasan Radial akan diresmikan. Untuk itu bagi warga yang ingin melihat apa saja yang terdapat Transmart bisa datang secara langsung pada acara ini agar bisa menikmati wahana dan gerai yang disediakan.

Dari pantuan SN, Rabu (18/10/2017) terlihat kesibukan para karyawan untuk menyambuat acara opening tersebut. Dimana, banyak aktivitas yang dilakukan seperti; menyiapkan tenda, peralatan serta perlengkapan lainnya. Tidak hanya itu, karangan bunga pun sudah menghiasi sekitaran lokasi.

Managaer Building Koordinator Properti Shooping Mall, Christian Temi menuturkan, acara grand opening nantinya akan diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sumsel dan diikuti dengan selamatan anak yatim sebanyak 500 orang.

Baca Juga :   Korban Corona Lagi, 2 Orang Meninggal Dunia

Menurutnya, bangunan yang digadang akan menjadi icon baru Kota Palembang tesebut selain direncanakan akan diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin didampingi Waliota palembang, H Harnojoyo juga akan dihadiri oleh CEO Transmart, Chairil Tanjung.

Tampak beberapa pegawai Transmart Palembang saat persiapan jelang opening jumat nanti.

Dikatakannya, gedung Transmart ini terdiri dari empat lantai. Dimana, lantai satu khusus restourant atau foor court. Kemudian di lantai dua dan tiga dilengkapi dengan wahana permaian Trans Studio Mini, selanjutnya di lantai paling atas ada Cinema CGV.

“Gedung ini terdiri dari tiga mangement, sebagai management pengelola yakni, Shooping mall, tetapi juga dilengkapi dengan Transmart Mini dan cinema agar menambah fasilitas yang diberikan,” ungkapnya.

Sementara Kepala Security Transmart, Iksan menuturkan, untuk pengamanan saat grand opening tanggal 20 Oktober mendatang, pihaknya akan menurunkan seluruh sekurity berjumlah 57 orang untuk berjaga dengan dibantu personil dari kepolisian.

Baca Juga :   Lagi, Ratusan Pohon Ganja Siap Panen Ditemukan

“Untuk pengamanan saat peresmian gedung nantinya, keamanan mungkin akan diperketat. Jadi, selain security kita jua akan dibantu dengan personil kepolisian. Karena yang akan meresmikan gedung ini nantinya Gubernur langsung,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Trans Studio Mini yang terletak di Komplek Palembang City Center (PCC) berlokasi di Jalan Radial Palembang satu lokasi dengan Transmart, Carrefour, hotel berbintang dan PCC mall akan segera beroperasi pada Jumat, 20 Oktober mendatang.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Plt Kajati Sumsel Tegaskan Tidak Ada Intervensi Dalam Proses Penyidikan Dugaan Korupsi PT PDPDE

Palembang, KoranSN Plt Kajati Sumsel, Oktovianus, Senin (30/11/2020) menegaskan, jika tidak ada intervensi yang dialami …