Siapa yang Mau Nonton Proliga? Diskon 20 % dari BSB

Dirut BSB M Adil bersama Direktur Proliga Hanny S Surkatty saat presscon di kantor pusat BSB Jakabaring Palembang, Kamis 8/3/2018. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Bagi masyarakat yang ingin menonton putaran kedua seri kedua ajang Proliga tahun 2018, tawaran menarik diberikan Bank Sumsel Babel yaitu mendapatkan diskon 20 % untuk pembelian tiket pertandingan bila mengunakan transaksi BSB. Hal tersebut dikatakan Dirut BSB, M Adil, Kamis (8/3/2018) di loby kantor pusat BSB Jakabaring.

“Jika pembelian dengan mengunakan transaksi BSB seperti fasilitas BSB Cash, internet banking, sms banking dan kartu debit BSB maka akan mendapat diskon 20 % dari harga tiket reguler yaitu Rp 50 ribu,”tuturnya.

Dikatakannya, harga tiket yang ditawarkan lebih murah dibanding dengan harga tiket untuk pertandingan yang berlangsung di pulau Jawa. Dengan harapan BSB sebagai tuan rumah dapat mengakomodir keinginan para pencinta olahraga bola voli di Sumsel untuk beramai-ramai datang menyaksikan pertandingan Proliga tahun 2018.

Baca Juga :   Menhub Dorong Partisipasi Swasta Bentuk Badan Usaha Pelabuhan

Dijelaskannya, perhelatan Proliga yang dilaksanakan di Palembang dimulai tanggal 9-11 Maret mendatang di Hall PSCC. Sebagai tuan rumah BSB bersiap diri untuk memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Sumsel di setiap pertandingan yang digelar maupun sebagai tuan rumah pelaksana.

Dengan training camp yang dimulai sejak awal Desember tahun lalu di Padepokan voli sentul Bogor Jawa Barat dikatakannya, BSB selalu terus mempersiapkan komposisi dan susunan tim terbaik untuk menghadapi para pesaing di setiap ajang Proliga tahun ini. Salah satunya dengan merekrut 2 pemain asing berasal dari Slovakia dan Brazil.

Baca Juga :   Oraqle Kini Hadir di Palembang, Promo Diskon 20 % Semua Produk

“Meskipun lawan kita tangguh-tangguh, namun target kita tuk menjadi juara Proliga tahun ini cukup optimis dengan komposisi pemain yang kita miliki,” tegasnya.

Sementara itu itu Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel, Smsul Jais menambahkan, pada laga kandang Aji Maulana dan kawan-kawan akan menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator pada Jumat (9/3/2018). Kemudian akan menghadapi Bekasi BVN pada Minggu (11/3/2018).

“Dua laga dihadapan publik sendiri, setidaknya akan menjadi penentu posisi “aman” lolos ke babak final four,” pungkasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PLN Tingkatkan Kemampuan Kreasi Digital Penduduk Melalui Pelatihan Konten Kreator, Komitmen Dukung Desa Sungsang Sebagai Destinasi Wisata di Sumsel

Banyuasin, KoranSN Bertempat di Kantor Kepala Desa Sungsang IV, PLN melaksanakan pelatihan konten kreator untuk …

error: Content is protected !!