Sidang Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, Mantan Direktur Keuangan PT Brantas Abipraya Ngaku Banyak Tidak Tahu





Mantan Plt Direktur Keuangan PT Brantas Abipraya Ir Syarif. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Ir Syarif selaku mantan Plt Direktur Keuangan PT Brantas Abipraya yang juga mantan Direktur Oprasional PT Brantas Abipraya, Kamis (21/10/2021) menjadi saksi Mukti Sulaiman (mantan Sekda Sumsel) dan Ahmad Nasuhi (mantan Plt Kepala Biro Kesra Sumsel), terdakwa dugaan kasus korupsi Masjid Sriwijaya di Pengadilan Tipikor Palembang.

Saat dicecar oleh JPU Kejati Sumsel terkait aliran uang yang masuk kepada PT Brantas Abipraya dari proyek Pembangunan Masjid Sriwijaya, saksi mengaku tidak mengetahuinya.

Baca Juga :   Tim Terpadu Banyuasin Gelar Razia Masker

“Saya tidak tahu, yang tahu yakni Dwi Kridayani Kuasa KSO PT Brantas Abipraya-PT Yodya Karya (terdakwa berkas terpisah). Karena dia adalah Kepala Divisi di PT Brantas Abipraya,” ungkapnya.

Di persidangan, JPU Kejati Sumsel Roy Riadi mencecar apakah saksi menerima fasilitas, fee hingga dibiayai bermain golf dari pihak yayasan terkait pekerjaan proyek pembangunan Masjid Sriwijaya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPK Dalami Perintah Dodi Reza Atur Proyek Disertai Komitmen “Fee”

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami perintah tersangka Bupati Musi Banyuasin nonaktif Dodi Reza …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.