Tiga Pimpinan DPRD OKU Selatan Dikukuhkan

Pengukuhan Pimpinan DPRD OKU Selatan.(foto-istimewa)

Muaradua, KoranSN

Tiga pimpinan DPRD OKU Selatan resmi dikukuhkan dan diambil sumpah/janjinya dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD OKU Selatan, di ruang rapat utama DPRD setempat, Rabu (9/10/2019).

Ketiga pimpinan tersebut, yakni Ketua Heri Martadinata, SE, Wakil Ketua I Yohana Yudayanti, SE dan Wakil Ketua II Carles Minarko. Sedang untuk alat kelengkapan dewan (AKD)sementara belum terbentuk.

Prosesi pengukuhan pimpinan DPRD OKU Selatan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Denie Arsan Fatrika.

Baca Juga :   67 Atlet Ikut Kejuaraan Pencak Silat

Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata mengatakan, sebagai pimpinan dirinya akan menjalankan amanah sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat dengan menjalankan tugas pokok dan fungsi DPRD OKU Selatan.

“Demikian juga terhadap Pemerintah Daerah OKU Selatan sebagai mitra kita akan bersinergi membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya berharap kepada perangkat DPRD untuk senantiasa dapat berkoordinasi dan bersinergi secara harmonis dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam rangka melaksanakan pembangunan. (dan)

Baca Juga :   Warga Pinggiran DAS Khawatir Longsor

 

 

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tak Cukup Sosialisasi Protokol Kesehatan, Pemerintah Diharap Terapkan Disiplin Covid-19

Muaradua, KoranSN Pemerintah senantiasa mensosialisasikan dan menganjurkan ke masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.