Sidang Paripurna Dalam Rangka PAW Anggota DPR Kabupaten Lahat Tahun 2014-2019 Berlangsung Sukses dan Lancar



PAW DPRD Lahat foto bersama usai pelantikan. (foto-robby/koransn.com)

RAPAT Paripurna Sidang Istimewa masa persidangan kedua tahun sidang 2018 dalam rangka pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Lahat tahun 2014-2019 yang digelar Senin (26/2/2018), berlangsung lancar dan sukses.

Pelaksanaan pengambilan sumpah/ janji anggota Pengganti Antar Waktu di Gedung DPRD Lahat dihadiri para anggota DPRD Lahat, Plt Sekda Lahat Ramsi SIP, unsur SKPD dan FKPD Pemerintah Kabupaten Lahat, serta tamu undangan lainnya.

Adapun sebagai pelaksana rapat pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/janji anggota PAW langsung diketua Wakil Ketua DPRD Lahat, H Hermansyah SH didampingi Sekda Lahat H Ramsi SIP.

Pimpinan DPRD Lahat menyaksikan penandatangan pelantikan PAW DPRD Kabupaten Lahat.

Dalam sambutan tertulisnya Marwan Masyur SH MM Plt Bupati Lahat melalui Plt Sekda Lahat Ramsi SIP MM menyampaikan permohonan maaf dari Marwan Mansyur selaku Plt Bupati Lahat, yang tidak bisa menghadiri pelaksanaan rapat, karena saat ini sedang melaksanakan tugas di luar kota.

“Dalam hal ini Marwan Mansyur menyampaikan ucapan selamat kepada Empat anggota Pengganti antar waktu anggota DPRD lahat yang baru dilantik, dengan harapan mampu memgemban tugas dengan baik sebagai wakil rakyat untuk masa bakti 2014-2019 mendatang,” ujar Ramsi.

Suasana pelantikan PAW anggota DPRD Kabupaten lahat.

Sementara itu Litran Gumay dari Partai PDIP menggantikan Herliansyah mengatakan, ia siap mengemban amanah yang telah diberikan ini sebaik mungkin.

“Ini merupakan tugas berat harus dijalani, sebagai anggota parlemen dalam mengemban dan menampung aspirasi rakyat,” jelasnya.

Ditambahkannya lagi, dengan sisa masa bakti ini, akan dimanfaatkan sebagaimana mestinya, supaya aspirasi dari arus bawah memberikan konstribusi positif. “Dalam membangun daerah, khususnya di dapil 5,” tutup Litran Gumay.

Baca Juga :   Jambore Satlinmas 2024 Ditutup, Kecamatan Pejawaran Banjarnegara Riah Juara

Berikut Daftar Nama Pengganti Antar waktu anggota DPRD Lahat 2014-2019;

1.Litran Gumay Efendi dari PDIP menggantikan Herliansyah SHMH.
2.Yudiansyah Manarus dari Partai Golkar menggantikan Parhan Berza.
3.Ahmad Teguh dari Partai Demokrat menggantikan Cik Ujang,
4.Eva Lili Susanti dari partai PKPI menggantikan Purnawarman Kias. (rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pj Gubernur Sumsel Tinjau Pembangunan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Logistik Lahat-Kertapati

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi didampingi oleh Direktur PT …

    error: Content is protected !!