Silahturahmi Ramadhan, PWGN & Dishub Gelar Friendly Match





Kedua tim berbaur berfoto bersama usai pertandingan. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN
Perhimpunan Warga Griya Nayla (PWGN) Kayuagung dan Dinas Perhubungan (Dishub) Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar friendly match (pertandingan persahabatan,red) futsal di GOR Sepucuk Kayuagung, Jum’at (15/4/2022) malam.

Pertandingan futsal yang dimulai usai sholat Tarawih atau pukul 21.00 WIB itu untuk menjalin tali silahturahmi antar kedua pihak serta menjaga kebugaran di bulan Ramadhan. Dalam pertandingan ini, masing masing tim futsal dari PWGN Kayuagung maupun Dishub OKI sangat antusias dan semangat.

Baca Juga :   KPU PALI Tetapkan Dana Kampanye Rp 10 M

Meskipun bertanding untuk memenangkan laga, namun mereka semua tetap sportif dan menjaga rasa persahabatan. Bermaterikan pemain andalan seperti Usman (kapten), Muttaqin, Cakra, Jaka, Candra, Rendra, Andi dan Ardi (kiper), tim PWGN Kayuagung memenangi pertandingan dengan mencetak belasan gol.

“Skill pemain kita lumayan bagus dan pertahanannya solid. Tinggal pertahankan dan tingkatkan, perlu sering sparing dengan tim lainnya. Ini akan rutin kita gelar, baik untuk internal warga perumahan Griya Nayla maupun dengan tim luar,”ujar Usman selaku Kapten Tim Futsal PWGN Kayuagung bersemangat.

Sedangkan dari tim lawan, Ferizal Aziz selaku Kapten Tim Dishub OKI mengakui keunggulan Tim PWGN Kayuagung. “Ada beberapa pemain kami yang tidak tampil malam ini karena kerja lembur dan faktor lainnya. Semoga pertandingan persahabatan rutin kita laksanakan untuk menjaga kesehatan dan silahturahmi,”katanya.(iso)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Selalu Membela Kepentingan Rakyat Banyak, M Nasir Silatuhrahmi dengan Masyarakat Karang Petai Banyuasin

Banyuasin, KoranSN Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Golkar, Muhammad Nasir SSi disambut hangat masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!