Silaturahmi dengan Masyarakat, M Nasir Didukung Jadi Bupati Muba 2024





M Nasir bakal calon Bupati Muba foto bersama warga. (Foto-Istimewa)

Sekayu, KoranSN

Muhammad Nasir SSi bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba.

Kedatangan M Nasir disambut tokoh masyarakat, diantaranya Ketua MUI Kecamatan Sungai Keruh M Azim Cik Abun, Tokoh Agama Desa Gajah Mati KH Hamidi, Ketua DPC Gema Keadilan Sungai Keruh Apriadi dan tim, Ketua BPD Desa Gajah Mati M Nasir, Kadus Desa Gajah Mati diwakili Taufik, tokoh masyarakat Madri dan perwakilan masyarakat Desa Gajah Mati.

Ketua MUI Kecamatan Sungai Keruh, M Azim Cik Abun mengaku, telah lama mengenal Muhammad Nasir dan sudah bertemu beberapa kali di tempat yang berbeda.

“Saya sudah paham dengan Adinda Nasir ini anggota DPRD cukup terkenal. Kemudian Adinda Nasir ini sudah sangat populer di media sosial dan pemberitaan baik di koran maupun di media online,” katanya.

Baca Juga :   Bunda Novi Gunawan Raih Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka

Ia mengaku jika Muba kedepan sangat tepat dipimpin oleh M Nasir.

“Kami yakin kalau Muba ini tepat dipimpin oleh orang seperti Adinda Nasir, dan Muba akan maju. Untuk itu kami sepakat mendukung niat baik Adinda Nasir. Kami masyarakat ikak dak banyak pintek yang penting belanje pacak, jalan e rengke, listrik e idup terus dan mak mati bae bae cak ikak,” katanya dalam logat Sekayu.

Sedangkan Padli SPd tokoh pemuda di Desa Gajah Mati menyambut hangat kedatangan M Nasir. Dirinya dan masyarakat mendukung M Nasri menjadi Bupati Muba 2024 mendatang.

“Terima kasih kepada Kak Nasir yang telah hadir di tengah-tengah kami warga Desa Gajah Mati, walaupun belum lama kenal namun sepak terjang Kak Nasir sudah lama saya ketahui, dan saya kira Kak Nasir inilah yang cocok Bupati Muba 2024 mendatang,” tegas Padli disambut ucapan Amin dan tepuk tangan tamu yang hadir.

Baca Juga :   Dua Pelajar SMAN di Palembang Tewas Tenggelam di Indralaya

Pihaknya berharap, seandainya MNasir diberikan amanah untuk memimpin Muba maka masyarakat kedepannya dapat memberikan kontribusi untuk Muba.

“Dan ingat, jangan menzolimi masyarakat agar peristiwa sebelumnya tidak terjadi di zaman pemerintahan kak Nasir nantinya. Kami hanya berharap, khususnya di Desa Gajah Mati ini hingga saat ini belum memiliki gedung sekolah tingkat SLTP/SMP Negeri, walaupun menurut kami di Desa Gajah Mati ini sudah pantas didirikan sekolah tersebut,” pungkasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!