Silaturahmi dengan Masyarakat, M Nasir Didukung Jadi Bupati Muba 2024





Muhammad Nasir asal Desa Karang Ringin 1 Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya.

“Terima kasih telah menerima saya hadir di sini, paling tidak kita dapat saling mengenal satu sama lain,” katanya.

Masih dikatakannya, pertama ia memperkenalkan diri, namanya yakni Muhammad Nasir Bin Muhajirin asli dari Desa Karang Ringin 1 Kecamatan Lawang Wetan, Muba.

“Dahulu orang tua saya sewaktu masih hidup beliau seorang guru yang mengajar di Sekolah Dasar (SD) Simpang Sari. Pernah mengajar di SD Ulak Pace, kemudian mengajar di SD Kasmaran lalu mengajar di SD Rantau Kasih, jadi sering berpindah-pindah tugas dan kami tinggal di Kota Sekayu waktu itu,” ujarnya.

Menurutnya, pernah juga orangtuanya berjualan kasur.

“Kalau bapak-bapak yang tua mungkin kenal dengan orang tua saya, karena jualan kemana-mana. Setelah beliau menjelang pensiun pindah ke Palembang bersama saya,” jelasnya.

Baca Juga :   Jelang Pilkada PALI 2020, Asgianto: Tunggu Keputusan Pilpres Dulu

Diungkapnnya, jika dulu dirinya sekolah di SMPN 5 di Desa Ulak Pace kemudian SMA Babat Toman, dan kuliah di Universitas Sriwijaya Fakultas MIPA mengambil jurusan Matematika. Kemudian dirinya bekerja di Jakarta selama 7 tahun dan kini ia mendapat amanah menjadi Anggota DPRD Banyuasin Fraksi Partai Golkar.

Kemudian Muhammad Nasir mengungkapkan, maksud dan tujuannya hadir di tengah-tengah masyarakat, yakni karena ia berniat untuk maju menjadi Bupati Muba tahun 2024 mendatang secara serentak.

“Mungkin ada pertanyaan dari bapak-bapak dan ibu-ibu mengapa saya bertugas di Kabupaten Banyuasin tapi mau mencalonkan diri menjadi Bupati Muba, begini ceritanya? Pertama niat ingin membangun dimana saya, isteri saya dan orang tua saya berasal yakni Kabupaten Muba yang kita cintai ini, kalau tidak kita sebagai putra daerah siapa lagi karena saya yakin kalau Muba ini kedepannya d pimpin oleh bukan orang Muba atau orang Muba tapi tidak tulus mengabdi seperti pemerintahan kita sebelumnya hanya mementingkan diri sendiri, keluarga dan koloninya, maka peristiwa kelam dan memalukan bagi kita semua akan terjadi lagi,” papar pecinta olahraga badminton ini.

Baca Juga :   Diretur PDAM Tirta Lematang Lahat Diganti

Untuk itu dirinya terpanggil mengabdi, membenahi dan mensejahterakan seluruh masyarakat di Bumi Serasan Sekate. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Delapan Tahun Berdiri, Dirut PT SBS Apresiasi Seluruh Karyawan

Muara Enim, KoranSN PT Satria Bahana Sarana (SBS) yang merupakan grup PT Bukit Asam Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!