Simeone Ogah Rekrut Anaknya ke Atletico Madrid







Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (foto-net/vivanews.com)

Madrid, KoranSN

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui kualitas mumpuni yang dimiliki sang anak, Giovanni Simeone. Tapi dia tak mau merekrut anaknya ke Atletico.

Giovanni mencuri perhatian akhir pekan lalu saat menyumbang satu gol saat Timnas Argentina menghajar Guatemala 3-0 di laga persahabatan.

Ini melanjutkan start impresif pemain berusia 23 tahun itu. Sebelumnya, dia juga kerap menunjukkan ketajamannya bersama Fiorentina di Serie A musim ini.

“Dia seorang anak yang memang punya segalanya. Tapi sayang, saya tidak akan merekrutnya,” kata Diego seperti dilansir Marca, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga :   Delapan Kontingen PON XX Tiba di Papua

Diego Simeone mengakui, ia akan kesulitan mengatur tim jika salah satu pemain besutannya di Atletico Madrid adalah anak kandung sendiri.

“Saya sebenarnya tidak akan berkata tidak. Tapi akan sulit jika ada anak sendiri di kamar ganti pemain. Sulit buatnya dan buat hubungan kami,” jelasnya.

“Dalam lima atau enam tahun lagi, mungkin situasinya bakal beda. Mungkin saat saya tidak lagi ada di Atletico, dia baru akan ke sini,” lanjutnya. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

error: Content is protected !!