Simpan Narkoba Dalam Sikat Kamar Mandi, IRT di Soekarno Hatta Dibekuk

Tersangka saat diintrogasi Kasat Narkoba Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Upaya mengelabuhi aparat dengan menyembunyikan sabu dan pil ekstasi dalam sikat kamar mandi yang dilakukan Verawati (27), Selasa petang (17/10/2017) sia-sia belaka. Pasalnya, meskipun usaha yang dilakukan Ibu Rumah Tangga (IRT) ini tergolong rapi namun penyimpanan narkoba tersebut masih terhendus dan diketahui petugas.

Pengedar yang tinggal di Jalan Soekarno Hatta Lorong Malwi RT 40 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami ini langsung digiring jajaran Sat Reserse Narkoba Polresta Palembang berikut barang bukti narkoba yang ditemukan dikediamannya ke Polresta Palembang.

Kasat Narkoba Polresta Palembang, Kompol A Akbar mengatakan, pengedar berstatus IRT ini ditangkap setelah aparat banyak menerima aduan keresahan masyarakat sekitar tempat tinggal tersangka yang sudah tak tahan dengan peredaran narkoba yang diduga dilakukan tersangka.

Baca Juga :   Minta Dicerai, Frans Tembak Kepala Dua Anak dan Istrinya

Bermodal laporan masyarakat tersebut, lanjut Akbar, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dilokasi yang disinyalir kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

“Ketika dilakukan penyergapan, tim berhasil menemukan paketan sabu dan ekstasi siap edar yang disembunyikan tersangka di dalam sikat kamar mandi di kediaman tersangka. Meskipun upaya penyembunyian barang haram ini tergolong rapi namun berkat kesigapan petugas kita akhirnya berhasil mengamankan barang terlarang tersebut,” kata mantan Kapolsek Sukarami ini.

Masih kata Akbar, saat ini yang bersangkutan berikut barang bukti sudah diamankan di Satres Narkoba untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :   Somat Tewas Tertikam Senjatanya Sendiri

“Yang bersangkutan harus membertanggungjawabkan perbuatannya dibalik jeruji besi,” tandasnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Keluarga Edhy Prabowo Turut Ditangkap KPK

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut menangkap keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo …