Simpan Paket Sabu, Pemuda di Babat Supat Muba Diciduk Polisi

Tersangka Jepri Saputra Utama saat diamankan pihak kepolisian Polsek Lais. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Jepri Saputra Utama (22), seorang pemuda warga Dusun II Desa Gajah Muda Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diciduk pihak kepolisian Polsek Lais lantaran kedapatan memiliki satu paket kecil Narkoba jenis sabu yang disimpannya.

Tersangka diringkus saat polisi menggelar razia rutin di jalan umum Dusun VI Simpang Gardu Desa Teluk Kijing III Muba. Dimana saat penangkapan dilakukan, tersangka yang melintas mengendari sepeda motor dicurigai petugas karena gerak-geriknya mencurigakan.

Bahkan pada saat akan dilakukan pemeriksaan, pelaku terlihat membuang barang yang setelah dicek, ternyata satu paket sabu seberat 0,15 gram. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Lais guna proses penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga :   Tragis, Nenek 85 Tahun Jadi Korban Asusila

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melalui Kapolsek Lais, AKP Edi Siregar membenarkan, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap tersangka yang kedapatan memiliki sabu saat menggelar razia atau Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan di kawasan Desa Teluk Kijing Muba.

“Pelaku sempat membuang barang bukti, namun anggota Polsek Lais yang sedang melakukan penggeledahan melihat dan langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti tersebut. Untuk pelaku kini telah berada di Mapolsek Lais dan akan kita terapkan Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tegas Kapolsek. (tri)

Baca Juga :   KPK Amankan Uang-Dokumen Hasil Geledah Kasus Dinas PUPR Kota Banjar
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Ingatkan Putra Rhoma Irama Hadiri Panggilan Penyidik

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan Romy Syahrial, putra pedangdut Rhoma Irama, menghadiri panggilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.