Sinergi Pemkab Muba dengan PC IPNU dan IPPNU Tangkal Paham Radikal









Plt Bupati Beni Hernedi saat menghadiri pelantikan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Muba masa khidmah 2021-2023.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Pendalaman terhadap Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja) menjadi penekanan yang penting untuk diberikan kepada kader-kader Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Perempuan Nahdlatul Ulama (PC IPNU dan IPPNU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Pasalnya, pemahaman tersebut penting untuk menanamkan rasa toleransi terhadap sesama anak bangsa dan mampu menangkal perkembangan radikalisme di tanah air.

Demikian diungkapkan Plt Bupati Beni Hernedi saat menghadiri pelantikan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Muba masa khidmah 2021-2023 dan membuka rapat kerja serta pembukaan Makesta PC IPNU IPPNU Sekayu. Bertempat di Auditorium Pemkab Muba, Senin (7/2/2022).

Baca Juga :   Pj Bupati Muba Apriyadi Dengarkan Ratusan Usulan Warga dari Hasil Reses

“Saya ucapkan selamat bagi pengurus PC IPNU dan IPPNU yang sudah dilantik, hidupkan dan gerakkan organisasi ini dengan sungguh-sungguh, poin terpenting dalam harus mengamalkan pancasila dan mencegah faham radikal dan intoleran,”pungkas Beni. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Muba Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik

Muba, KoranSN Meminimalisir kemacetan dan kewaspadaan di titik rawan lainnya pada saat arus mudik dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!